Minggu, Oktober 6


Jakarta

Artis Tora Sudiro tak lama lagi bakal menggelar acara pernikahan untuk putrinya, Nabila Sudiro. Perasaannya begitu senang mengetahui hal tersebut.

Bintang film Miracle In Cell No 7 itu mengatakan Nabila Sudiro akan menikah di Agustus mendatang. Ia lalu punya nasihat untuk buah hatinya tersebut.

“Ya aku bilang kamu jalanin saja, nanti kalau sudah kepentok baru ngobrol sama kita,” ujarnya di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Tora mengenang momen saat Ivan, kekasih Nabila, berbicara dengannya untuk acara lamaran. Ia bangga akan langkah yang diambil calon mantunya tersebut.

“Orang lagi nggak ada apa-apa tahu-tahu dia mau ngajak ngomong, tiba-tiba telepon. Anak aku nggak ada prolog-prolog apa misal mau dilamar. Kemarin tiba-tiba nelepon, karena nggak siap jadi kepikiran macam-macam,” tuturnya.

“Terus ya sudah kita ketemu aku sama Mieke, dia nyatain tujuannya. Senang, bangga. Dia ternyata masih kayak angkatan guelah ngomong sendiri, nggak manja orang tuanya yang ngomong,” lanjutnya.

Saat Nabila Sudiro mau dilamar, Mieke Amalia disebut bergegas membentuk panitia. Sampai akhirnya acara lamaran berjalan lancar.

“Waktu dia (Ivan) mulai nangis gue lihat anak gue jangan-jangan dia nodong, diancam. Pacarannya sudah 9 tahun. Sudah bro bangetlah kita,” katanya.

Tora Sudiro juga memuji karier calon mantu. Ia percaya Ivan bisa menjalani rumah tangga dengan baik bersama putrinya.

“Ivan nih mempunyai pemikiran tersendiri. Dia coba sesuatu yang baru yang menurut gue keren, tadinya pengacara terus jadi di basket,” pungkasnya.

Simak Video “Ibunda Tora Sudiro Meninggal Dunia
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version