Minggu, September 29

Jakarta

Bermain game menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk mengisi waktu liburan. Apalagi jika kamu bisa menangkan gadget canggih.

Ya, hanya dengan main dan top up game, kamu punya kesempatan untuk membawa pulang hadiah Samsung S23 Ultra, lho. Caranya, cukup ikutan campaign DANA Games aja!

Lewat campaign ini, DANA menebar beragam hadiah, mulai dari voucher DANA Games senilai Rp10 ribu, Rp15 ribu, Rp20ribu, dan Rp 50 ribu, powerbank hingga hadiah utama Samsung S23 Ultra. Untuk menangin hadiahnya nggak sulit, kok. Kamu hanya perlu melakukan top up melalui DANA Games.


Kamu bisa melakukan top up game Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, PUBG Mobile, Genshin Impact, Call of Duty Mobile, Hay Day, Point Blank, dan games lainnya. Semakin banyak transaksi top up yang kamu lakukan, tentunya makin besar pula kesempatan kamu buat memenangkan Samsung S23 Ultra.

Adapun hadiah yang dibagikan setiap minggunya juga berbeda-beda. Pada minggu pertama, hadiah yang bisa dimenangkan adalah 9 voucher DANA Games Rp 10 ribu. Sementara di minggu kedua, ada Grand Prize Power Bank & 9 voucher DANA Games Rp 15 ribu.

Selanjutnya pada minggu ketiga, bisa memenangkan Grand Prize Power Bank dan 9 voucher DANA Games Rp 20 ribu. Dan yang tak boleh terlewatkan, pada minggu keempat, ada hadiah Samsung S23 Ultra & 9 voucher DANA Games Rp 50 ribu.

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan download dompet digital DANA, dan banyakin top up di DANA Games sekarang! Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk membawa pulang hadiah-hadiah tersebut. Nantinya, pemenang akan diumumkan melalui sosial media resmi DANA setiap hari Rabu.


(akn/ega)

Membagikan
Exit mobile version