Rabu, Oktober 2


Jakarta

Pesinetron Tommy Kurniawan kembali terpilih menjadi anggota DPR RI untuk periode 2024-2029 setelah berjuang di Dapil Jawa Barat V (Kabupaten Bogor) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ini menjadi kedua kalinya Tommy Kurniawan terpilih sebagai anggota DPR RI dimana pada periode 2019-2024 dirinya juga melenggang ke Senayan.


“Selama lima tahun ini saya merasakan banyak sekali manfaat, saya banyak membantu orang, saat kebijakannya baik dan dilaksanakan dengan tepat di lapangan, Alhamdulillah banget bisa bantu banyak orang, itu yang menurut saya satu hal yang tidak bisa digantikan,” kata Tommy Kurniawan saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2024).

Salah satu yang membuat hatinya tersentuh adalah pada periode lalu, ia membantu warga dengan menghadirkan ambulance.


“Kalau ngeliat ampun banyak sekali orang-orang yang harus dibantu pada saat itu qadarullah ambulance baru nyampe baru bisa terima, tiba-tiba ada orang yang sangat membutuhkan, saya merasa senang, itu hal-hal yang buat masyarakat senang,” kenang Tommy Kurniawan.

Saat disinggung apakah gaji sebagai anggota DPR RI juga yang membuatnya ketagihan untuk mencalonkan diri lagi, pesinetron berusia 40 tahun itu menyebut besarannya sama seperti ia masih aktif di dunia entertainment.

“Menurut saya sama aja karena saya waktu itu kebetulan saya pada saat syuting itu juga gajinya bulanan, jadi menurut saya sama aja cuma memang waktu kerjanya aja yang berbeda,” terang Tommy Kurniawan.

Meski sudah terpilih menjadi anggota DPR RI, Tommy Kurniawan mengaku masih menerima tawaran-tawaran syuting. Namun, tawaran yang diterimanya adalah saat dirinya sedang libur.

“Saya masih menerima tawaran dari beberapa PH, tapi memang untuk waktunya sebagian besar saya pakai untuk mengabdi pada negara,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version