Kamis, September 19


Jakarta

Seorang siswa kelas VI SD di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), bernama Angel Kirana Amelia Nahampun (12) dikabarkan hilang sejak kemarin. Pihak keluarga mencari keberadaan Angel.

Kakak Angel, Siska Felisa, mengatakan adiknya pamit ke luar rumah untuk bermain pada Senin (16/9/2024) petang. Saat pamit, Angel mengatakan tak akan lama ke luar rumah.

“(Sekitar pukul) 18.30 WIB pamit pergi main, janji pulang jam 7 lewat katanya,” kata Siska kepada detikcom, Selasa (16/9).


Siska mengatakan pihak keluarga sudah mencari Angel sejak Senin (16/9) malam. Upaya pencarian dilakukan dengan mencari ke rumah teman-teman Angel hingga mengecek rekaman kamera CCTV.

Dia mengatakan salah satu teman dekat Angel sempat berkomunikasi via pesan WhatsApp (WA) sekitar pukul 18.57 WIB. Namun, saat dibalas pukul 18.58 WIB, pesan tak terkirim ke nomor WA Angel.

Siswa kelas VI SD di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), bernama Angel Kirana Amelia Nahampun (12) dikabarkan hilang sejak kemarin. (Foto: dok. Istimewa)

“Jadi kemungkinan jam 7 malam Angel masih di sekitar Kampung Bali,” katanya.

Keberadaan Angel masih terlihat di rekaman CCTV sekitar lokasi sebelum pukul 19.00 WIB. Pihak keluarga juga mencari informasi keberadaan Angel ke sekolah dan teman sekolahnya, namun belum ada informasi.

Siska mengatakan tak ada masalah sebelum Angel keluar dari rumah. Dia juga memastikan Angel tidak menginap di rumah temannya.

“Angel tidak pernah menginap karena orang tua saya larang, Angel suka main tapi sama teman dekatnya, nggak pernah jauh aneh-aneh ke mana-mana,” ucapnya.

Berikut ini ciri-ciri Angel:

– memakai baju biasa tangan panjang biru muda polos tanpa gambar atau motif apa pun
– celana panjang bahan, di bagian mata kaki agak mengecil, motif bunga-bunga
– rambut panjang ikal
– tinggi badan 154 cm

Siswa kelas VI SD di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), bernama Angel Kirana Amelia Nahampun (12) dikabarkan hilang sejak kemarin. (Foto: dok. istimewa)

Siska berharap adiknya lekas pulang. Dia juga berharap bagi orang yang mengetahui keberadaan Angel untuk memberikan informasi. Dia mengatakan pihak keluarga akan membuat laporan kehilangan ke Polsek Kalideres pada Rabu (18/9) besok.

“Angel cepat pulang, semua saudara juga cari kamu, ayo pulang, Dek. Mama-papa sedih terus, pulang aja, Sayang, nggak ada yang marahin kamu, ayo pulang Angel. Pintu rumah terbuka terus, kita semua nggak bisa tidur sayang,” ungkapnya.

#detiktif adalah program jurnalisme kolaboratif yang melibatkan peran serta pembaca detikcom atau detikers. Pembaca bisa terlibat aktif memberikan informasi suatu isu yang sedang diberitakan #detiktif. Anda yang punya informasi terkait pemberitaan #detiktif bisa berbagi informasi ke redaksi@detikcom dengan subjek “[detiktif] isu yang diberitakan”. Sertakan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk keperluan verifikasi.

(jbr/isa)

Membagikan
Exit mobile version