Minggu, September 29


Jakarta

Iseng ajak gebetannya untuk makan malam di Mie Gacoan, pria ini langsung ditolak mentah-mentah. Wanita gebetannya dikritik habis-habisan.

Pemilihan tempat makan saat mengajak gebetan atau orang yang disukai ternyata cukup krusial dalam sebuah hubungan. Kebanyakan perselisihan muncul di awal hubungan karena selera makan yang tidak sama.

Misalnya pemilihan tempat makan yang dinilai terlalu murah atau terlalu biasa, bisa membuat calon pasangan jadi malas untuk melanjutkan hubungan asmara.


Kisah inilah yang jadi perhatian di media sosial X (Twitter) baru-baru ini (17/06). Semua bermula dari seorang pengguna X bernama Nia membagikan chat dari seorang pria yang mengajaknya makan malam.

Lewat akun @thecinamonrol miliknya, Nia menuliskan ‘Singkat, Padat dan Jelas’ di foto yang diunggahnya.

Tolak Makan Mie Gacoan Bareng Gebetan, Wanita Ini Dihujat Foto: X/Twitter

Foto itu berisi tangkapan layar seorang pria yang mau mengajaknya makan malam di Mie Gacoan.

“Haloo kak, mau temenin aku (makan) di Mie Gacoan malam ini?” pertanyaan tersebut tampak sopan, namun balasan Nia yang justru mengundang kontra.

“Minimal (ajak makan) fine dining,” tulisnya, yang langsung dibalas oleh pria tersebut bahwa ia tak mampu mengajak Nia makan mewah ala fine dining.

“Jangan belagu ngajakin anak orang makan (kalau tak mampu),” sindir Nia yang cuitannya langsung viral.

Nia ketahuan sempat mengunggah foto makan Mie Gacoan Foto: X/Twitter

Netizen X yang kesal membaca sindiran dan balasan sombong dari Nia, langsung mengkritiknya habis-habisan. Apalagi Nia ketahuan sempat mengunggah foto makan Mie Gacoan yang direndahkannya.

“Coy sumpah kalau emang diajak makan terus gak mau, nolak baik-baik aja. Kasarnya ke orang yang tiba-tiba ngajakin hal-hal aneh aja. Ini berlaku ke semua gender ya guys, inget.” Tulis @txtdrs***.

“Masih mending diajak makan, malah sok-sok fine dining. Belagu banget jadi anak orang,” kritik @glow***.

“Seharusnya kalau emang gak mau makan Mie Gacoan, tolak baik-baik aja kan bisa. Case closed. Kalau sampai ngatain belagu, terus dipost, itu kamu yang emang minta dirujak netizen Mba,” sindir @_kei**.

“Yeu, kalau elo biasa posting makan ala fine dining ya itu cowok gak akan berani ngajak makan Mie Gacoan kali. Cowok tuh gengsian kalau soal begini. Dia berani ngajak makan Mie Gacoan karena dia liat elo biasa foto makan Mie Gacoan,” komen @dal***.

Ilustrasi Fine Dining. Foto: X/Twitter

Karena cuitannya ini akun milik Nia langsung deaktif setelah jadi bulan-bulanan netizen.

Diketahui sebelumnya Mie Gacoan merupakan salah satu restoran mie pedas termurah di Indonesia. Dengan kisaran harga Rp 12.000 sudah bisa menyantap mie pedas dengan dua pangsit, bubuk daging ayam sampai aneka dimsumnya yang enak.

Karena harganya yang murah dan tempat makannya yang cukup luas, Mie Gacoan kerap dijadikan tempat kencan murah meriah yang ramah di kantong. Sehingga cuitan Nia tersebut berhasil memantik kritikan dari netizen.

(sob/odi)

Membagikan
Exit mobile version