Sabtu, September 28


Jakarta

Channing Tatum dan Jenna Dewan sudah berpisah sejak 2018. Setelah 6 tahun lalu Jenna Dewan menggugat cerai, pernikahan mereka kini diputus cerai.

Aktor berusia 44 tahun itu menikahi Jenna Dewan pada 2009. 6 tahun sudah gugatan cerai Jenna Dewan berjalan, keduanya menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka dengan kesepakatan cerai.

Hal itu dikonfirmasi dan diberitakan People pada Rabu (25/9/2024). Mereka menghindari sidang yang dijadwalkan pada awal Desember mendatang.


Perceraian dua bintang film itu berlangsung bertahun-tahun karena adanya perebutan keuntungan dari waralaba Magic Mike sejak awal pernikahan mereka.

Kuasa hukum Jenna Dewan mengatakan produksi film itu menggunakan dana pribadi yang berasal dari perkawinan mereka. Namun, kuasa hukum Channing Tatum mengatakan klien mereka tidak pernah menyembunyikan keuangan.


“Ada bagiannya dalam aset atau pendapatan bersama,” kata kuasa hukum Channing Tatum.

Sumber mengatakan pada April 2024, Jenna Dewan mau keputusan final cerai dengan Channing Tatum bisa selesai sebelum dia menikah lagi. Jenna Dewan ingin semua urusan dengan Channing Tatum selesai, mereka juga sudah menyatakan cerai di depan hakim pada November 2019.

Channing Tatum dan Jenna Dewan berpisah setelah 9 tahun menyandang status suami dan istri. Dewan dan Tatum bertemu dalam satu proyek film, yakni Step Up pada 2006. Setelah pertemuan itu, dua tahun kemudian mereka bertunangan.

Mereka dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 2013. Channing Tatum kini sudah bertunangan dengan Zoe Kravitz sejak 2021. Sedangkan Jenna Dewan sudah bertunangan dengan aktor dan penyanyi, Steve Kazee, pada 2020 dan punya dua anak, yakni Callum yang lahir pada 2020 dan Rhiannon yang lahir pada Juni 2024.

(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version