Kamis, September 19

Jakarta

Salah satu tim asal Malaysia, Todak, memanfaatkan bursa transfer yang dibuka pertengahan musim FFWS SEA 2024 Fall. Tapi sayangnya mereka sendiri sedikit ragu dengan perubahan pemainnya.

“Tentu saja ada kekhawatiran (takut sia-sia), tetapi ada risiko yang harus kami ambil karena pemain lama kami memiliki masalah mereka sendiri dan itu di luar kendali kami,” kata Manajer Todak Fakhrul Najeed Bin Idris alias Jeed kepada detikINET, Jumat (13/9/2024).

Todak bilang, dua pemain barunya punya performa yang bagus selama latihan. Jadi mereka menaruh harapan besar kepada kedua pemain ini.


“Performa mereka dalam latihan telah bagus seperti yang kami harapkan, dan kami memiliki keyakinan penuh untuk melangkah maju dengan susunan pemain ini,” tegas Jeed.

Untuk dua pemain baru yang dimaksud adalah Arif Fikri Bin Khairuddin alias Fikryx1 dan Mohammad Nor Fadillah Bin Nor Azrul alias Rajaaa. Jeed mengklaim kalau kedua pemain ini berbakat.

“Todak telah berlatih dengan mereka sebelumnya, kami tahu bahwa para pemain ini berbakat dan mereka memiliki apa yang diperlukan untuk membalikkan keadaan bagi tim,” pungkas Jeed.

Namun sepertinya perjuangan kedua pemain tersebut untuk menggendong Todak akan sangat berat. Pasalnya babak knockout stage tersisa tiga pekan.

Sedangkan posisi Todak di klasemen sementara sangat tidak menguntungkan. Bagaimana tidak, mereka tergelincir hingga menempati posisi ke-16. Ya setidaknya peringkat itu jauh lebih baik dari dua wakil Malaysia lainnya yang ada di bawahnya.

Saat ini Todak hanya punya 249 poin. Sedangkan tim yang berupaya masuk top 12 supaya lolos ke point rush dan grand final tidak cuma mereka.

Jadi seiring bertambah poin mereka, tim lain pun juga mengalami peningkatan poin. Entah strategi apa yang bakal mereka terapkan, tapi sudah jelas ini tugas yang sangat berat bagi Fikryx1 dan Rajaaa.

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version