Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Tiwi T2 ditanya perihal foto pernikahan dengan Arsyad Rahman yang lenyap di Instagram-nya. Sang penyanyi menjelaskan mengapa hal itu bisa terjadi.

Tiwi menikah dengan Arsyad Rahman pada 2020. Mereka telah dikaruniai satu orang anak.

Di awal pernikahan, pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti itu suka memperlihatkan Arysad ke netizen. Namun beberapa waktu belakangan, postingan itu hilang.


“Karena suami nggak suka foto di-posting-posting segala macam. Dia malas nanggapi komentar-komentar miring dari netizen tuh dia nggak suka,” ujarnya saat mengisi Rumpi No Secret Trans TV pada 16 Oktober 2024.

Pelantun OK itu menuruti keinginan Arsyad Rahman. Ia memahami apa yang dirasakan suaminya.


“Awalnya keberatan dia, tapi lama-lama sudah terbiasa juga aku,” tuturnya.

Tiwi T2 lalu ditanya soal sosok seperti apa Arsyad Rahman. Ia mengaku kali ini dirinya menemukan pasangan yang tak melarangnya apa pun.

“Dia bukan yang suka larang-larang, aku juga bertanggung jawab apa yang aku kerjakan. Lebih diskusi sekarang kalau dia bilang nggak boleh, aku tanya kenapa nggak boleh,” katanya.

Empat tahun menikah, Tiwi mengaku sangat tak menyangka. Ia juga jadi pribadi yang berbeda dalam pernikahan keduanya.

“Sekarang lebih santai jalaninya. Kalau dulu ada masalah, aku pendam sendiri. Untuk bercerita tuh kayak gimana ya. Sekarang ada ibu ini (Tika T2) yang jadi bantalan, jadi bisa santai, tenang,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version