Minggu, September 8

Jakarta

Sejumlah titik di ruas tol Janger dan Jagorawi arah Jakarta pagi ini mengalami kepadatan. Kepadatan tersebut akibat padatnya volume lalin.

“Tangerang KM 20 – Kunciran KM 15 padat, kepadatan volume lalin. Kunciran KM 13 – Karang Tengah KM 10 padat, kepadatan volume lalin.Kembangan – Kedoya padat, kepadatan volume lalin,” demikian dikutip dari Twitter Jasa Marga, Selasa (2/4/2024).

Petugas telah memberlakukan contraflow di setelah Underpass Tomang – Kebon Jeruk KM 03+400. Lajur contraflow diberlakukan dari arah Kebon Jeruk di lajur 3/kanan.


Sementara itu di Tol Jagorawi juga terdapat kepadatan lalin di sejumlah titik. Kepadatan tersebut karena padatnya volume kendaraan.

“Cibubur – Cipayung arah TMII padat, kepadatan volume lalin. TMII KM 06 – KM 04 arah Cawang padat, kepadatan volume lalin. Cililitan KM 02 – Cawang KM 00 padat, kepadatan volume lalin arah Tebet,” katanya.

Petugas juga telah memberlakukan contraflow di Cipayung KM 08+800 – Cimanggis KM 17+200. Lajur contraflow diberlakukan dari arah Cimanggis di lajur 4/kanan.

(yld/zap)

Membagikan
Exit mobile version