Minggu, Oktober 27


Jakarta

Stephanie Poetri berstatus sebagai tunangan Asher Novkov-Bloom. Titi DJ mengaku sudah mengenal dan menemui Asher.

Namun, Titi DJ sebagai ibu mengatakan Stephanie Poetri dan Asher belum ada tanda-tanda ke arah pernikahan.

“Belum ada juga tanda-tanda dari anak gue,” kata Titi DJ di studio FYP Trans7, Jumat (25/10/2024).


“(Stephanie) sudah tunangan, tapi belum menikah,” sambungnya.

Stephanie Poetri mengumumkan pertunangannya dengan kekasih lewat media sosial, Instagram pribadinya, Sabtu (4/5/2024). Dia mengunggah foto bersama kucingnya dan Asher.


Penyanyi yang memilih berkarier di Amerika Serikat itu, memperlihatkan pertunangan mereka disaksikan oleh kucing-kucing itu.

Sebagai ibu, Titi DJ juga sudah memberikan lampu hijau untuk putri bungsunya itu. Titi DJ menilai Asher adalah sosok yang baik dan bisa mengerti putrinya.

“Orangnya baik banget. Terus yang pasti ngertiin Meni (panggilan Stephanie Poetri) banget,” puji Titi DJ.

Diva Indonesia itu menceritakan perlakuan Asher kepada putrinya. Saat itu, Asher ikut menemani Stephanie Poetri pulang ke Indonesia.

“Waktu datang ke Indonesia, Meni lagi syuting iklan kan. Mungkin (Stephanie) lagi bete atau apa, pacarnya ini ‘Are you okay? Everything gonna be okay’,” cerita Titi sambil menirukan Stephanie Poetri marah.

“Dia (Asher) mundur, membiarkan Meni ngambek. Habis itu dikasih minuman, makanan. Ih lucu banget… sabar banget pokoknya,” lanjutnya semringah.

Stephanie Poetri saat ini tinggal jauh dari keluarga, yakni Amerika Serikat. Perempuan kelahiran 20 Mei 2000 itu berkarier sebagai musisi dan bergabung dengan label 88rising.

Titi DJ mengaku selalu merindukan buah hati dari pernikahannya dengan Andrew Dougharty itu. Sudah sekitar setahun dia belum bertemu lagi dengan Stephanie Poetri.

Titi mengatakan selama ini pelantun I Love You 3000 itu yang lebih sering mengunjunginya ke Jakarta.

(pus/nu2)

Membagikan
Exit mobile version