Senin, Juli 8


Jakarta

Tissa Biani kembali mendapatkan hujatan dari netizen saat mengisi Podcast bersama Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Dalam kesempatan itu, mereka membahas soal aura magrib yang disematkan pada Fuji. Tissa Biani dihujat netizen karena dianggap paling sempurna.

Kekasih Dul Jaelani itu mengatakan tidak mau banyak berkomentar karena takut salah bicara. Ia menerangkan tidak ada maksud apa-apa saat bicara mengenai hal tersebut.

“Nggak tahu, itu bercandaan kita saja sebagai teman suka ngobrol yang kayak apa ya. Aku kan kenal dan menghormati kak Vidi, Om Deddy dan waktu itu ada kak El juga sebagai bintang tamu dan host,” jelas Tissa Biani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.


Pemain film Agak Laen itu juga menegaskan tidak ada yang berubah saat membahas mengenai masalah aura magrib.

“Nggak sih, aku santai. Aku orangnya mencoba profesional saja, kalau misalnya di depan kamera, santai aja,” ucap Tissa Biani.

Tissa Biani menegaskan hanya berusaha menjawab apa yang ditanyakan Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano pada saat itu.

“Aku mencoba menjawab sesuai dengan apa yang mereka tanyakan, sesuai dengan yang kita lalui aja. Kita senang, kumpul-kumpul, ngobrol, ya aku memang bawaannya kan gitu, ramai,” terangnya lagi.

Aura Magrib Fuji memang sedang ramai diperbincangkan lantaran beberapa waktu lalu ada netizen yang menyebutnya seperti itu. Setelah hal tersebut ramai diperbincangkan selebritas yang membela Fuji salah satunya adalah Marion Jola yang menyebut magrib adalah salah satu waktu yang paling indah.

(wes/tia)

Membagikan
Exit mobile version