Minggu, Oktober 6


Jakarta

Jalinan asmara Tissa Biani dan Dul Jaelani sudah berjalan selama 4 tahun. Pasangan ini menjalin hubungan serius, tapi santai dan digadang tak lama lagi akan menikah.

Maia Estianty pada sebuah obrolan mengatakan Dul Jaelani mau menikah usai usianya menginjak 24 tahun. 23 Agustus 2024, Dul Jaelani akan menginjak usia 24 tahun.

“Sudah masuk secara psikologi umum 23 ini udah remaja akhir. 24 ini sudah masuk dewasa udah nggak boleh main-main, dalam moral 24 (tahun) ya insyaallah mentoknya 25, yang penting nggak mungkin tahun lalu,” jawab Dul Jaelani di studio Pagi Pagi Ambyar, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).


Tissa Biani mengatakan apa pun keputusannya dengan Dul Jaelani akan lancar bila mendapat restu dari ibundanya juga Maia Estianty. Tissa tak mau memutuskan semuanya dengan Dul Jaelani karena terburu-buru atau hanya mengikuti trend.

“Ya memang doa bunda, doa mama ku juga kalau memang dijabah kita nikah cepet,” kata Tissa Biani.

“Kalau dulu mama nikah 28, pacaran juga lama. Melihat aku sama Dul pacaran udah mau 4 tahun mereka nggak ngejar-ngejar sama sekali. Paling penting aku sama Dul-nya siap, kariernya mantap, segala macamnya sudah dipersiapkan matang, nggak ikut trend segala macam, bukan karena emosi juga. Tapi, tetap ada target dan rencana,” tuturnya.

Dul membahasakan mereka punya hubungan serius tapi santai. Tissa Biani dan Dul bahkan tak mau sesumbar bicara soal rencana pernikahan.

“Dulu awal-awal pacaran pas tahun awal mungkin karena kita masih dimabuk cinta, kita mau nikah cepat, lama kelamaan kayaknya berita kebahagiaan baiknya disimpan rapat-rapat dan diumumkan di waktu tepat. Kalau makin dibahas kita nggak tahu orang suka atau nggak sama kita. Lebih baik dirahasiakan, kalau sudah waktunya tepat baru di announcement,” kata Tissa Biani.

Perihal pernikahan, Tissa Biani dan Dul sama-sama ingin menggelar pesta yang intimate. Tissa juga ingin memperhatikan kenyamanan para tamunya.

“Intimate, ya itu masih diobrolin lebih lanjut,” kata Dul.

“Kalau aku sih yang penting nggak terlalu umbar-umbar banget nanti gimana acaranya. Pengin lebih private biar semuanya bisa ketemu. Kadang kan kalau terlalu besar jadi susah ketemu sama tamu,” jelas Tissa Biani.

(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version