Kamis, Oktober 17


Jakarta

Timnas Jepang gagal menang, ditahan imbang Australia 1-1 pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Selanjutnya, Samurai Biru akan bertandang ke Indonesia!

Jepang vs Australia yang digelar pada Selasa (15/10) sore WIB selesai 1-1. Kedua gol masing-masing merupakan gol bunuh diri.

Jepang padahal perkasa di laga tersebut. Minamino dkk punya 12 peluang tapi sayangnya cuma tiga shots on target yang dilepaskan.


Timnas Jepang masih perkasa di Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan 10 poin dari empat laga. Jepang sudahi tren digdayanya yang terus menang sejak ronde kedua.

Meski terbilang hanya sedikit kesandung, pelatih Hajime Moriyasu tidak puas. Dirinya menyebut, Samurai Biru harusnya bisa menang di kandang atas Australia!

“Saya frustrasi dengan laga tersebut. Harusnya kami menang di hadapan fans kami sendiri,” cetusnya dilansir dari The Japan Times.

“Hasilnya mengecewakan, mengingat performa para pemain di lapangan. Kami akan terus lebih baik untuk laga-laga berikutnya,” tegasnya.

Selanjutnya, Timnas Jepang akan bertamu ke Indonesia di matchday kelima pada 15 November. Pertemuan terakhir kedua tim adalah pada Piala Asia 2023 dengan kemenangan 3-1 buat Samurai Biru.

(aff/cas)

Membagikan
Exit mobile version