Minggu, Oktober 6

Jakarta

Kompetisi Free Fire se-Asia Tenggara, FFWS SEA 2024 Fall, telah memasuki babak point rush dan grand final. Tiga perwakilan Indonesia yang berhasil lolos, mengaku percaya diri menghadapi tim dari negara lain.

“Kalau tentang percaya diri ya percaya diri. Kalau gentar sih nggak, soalnya udah pada ngerasain juga lawan dia (Thailand dan Vietnam),” tegas pemain Evos Divine Muhammad Akbar Mustafa Bamba alias Abaaax, dalam wawancara online, Rabu (2/10/2024).

Kepercayaan diri tersebut juga diakui oleh pemain Bigetron Delta Rafik Hidayat alias Kojaa. Menurutnya, karena sudah pernah tampil di skena kompetitif Free Fire tingkat Asia Tenggara, ia sangat percaya diri merebut gelar juara.


“Mau Thailand lima tim, Vietnam empat tim, siapa lah, kalau emang udah rezeki terus sama usaha, kita juga bakal bisa juara,” kata Kojaa.

Terlebih lagi RRQ Kazu, keyakinan tampil di grand final dan meraih juara sangat besar. Analyst RRQ Kazu Laurensius Ade Putra Utama alias Lorenz, mengatakan alasannya berhubungan dengan performa timnya selama knockout stage.

“Karena kita di knockout stage beberapa kali top 1 itu yang bikin kita percaya diri. Terus booyah kita juga terbanyak bersama Buriram itu juga bikin kita percaya diri, sama mungkin dari aku sendiri alasannya roster,” ujar Lorenz.

Menurutnya roster RRQ Kazu yang sekarang merupakan tim impiannya. Jadi itulah alasan-alasan yang membuatnya sangat percaya diri, dengan performa timnya di point rush dan grand final.

RRQ Kazu, Evos Divine, dan Bigetron Delta akan bermain lagi pada 11 Oktober 2024. Mereka akan mengawalinya dari babak point rush selama dua hari, sebelum akhirnya tanding di grand final pada 13 Oktober 2024.

Turnamen ini akan terselenggara di Surabaya Convention Center, Pakuwon Trade Center, Surabaya, Jawa Timur. Para penggemar Free Fire di Tanah Air bisa menyaksikannya secara gratis, dengan mendaftarkan diri di link berikut: TIKETFINALSFFWSSEA2024FALL.

Simak Video “Ambisi Tim Esports Menyala Jelang FFWS Indonesia 2024
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version