Minggu, September 22


Jakarta

Tiket MotoGP Mandalika 2024 mendapat diskon hingga 70 persen untuk kursi dan kelas tertentu. Simak daftar harganya.

PT Pertamina Patra Niaga memberikan program diskon tiket ajang balap motor dunia MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 pada 27-29 September 2024 hingga 70 persen untuk pembelian tiket eksklusif di aplikasi MyPertamina.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari menjelaskan program tersebut merupakan bentuk dukungan Pertamina bagi masyarakat untuk menikmati ajang internasional dengan akses yang lebih terjangkau.


“Kami berharap promo ini dapat memberi kemudahan bagi para pecinta MotoGP di seluruh Indonesia untuk turut menjadi bagian dari perhelatan akbar ini. Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk terus mendekatkan masyarakat pada eventi nternasional seperti Pertamina Grand Prix of Indonesia, sekaligus memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan,” jelasnya dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Selama periode 20-26 September 2024, pengguna MyPertamina dapat menikmati promo dengan potongan harga fantastis untuk tiket zona tertentu.

“Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menyaksikan secara langsung aksi para pembalap dunia dalam ajang yang dinantikan, Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024,” ujarnya.

Heppy menambahkan bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh konsumen yang ingin memanfaatkan promo hot seat tersebut.

“Promo ini berlaku untuk pembelian tiket di zona tertentu dan maksimal pembelian adalah lima tiket per akun dalam satu kali transaksi. Selain itu, pengguna juga diwajibkan untuk melakukan registrasi lengkap di aplikasi MyPertamina sebelum pembelian e-ticket, sehingga semua proses dapat dilakukan dengan lancar. Usia minimal penonton yang bisa masuk ke area sirkuit adalah enam tahun, dan setiap pengunjung harus menukarkan e-ticket mereka dengan tiket fisik di lokasi acara,” ujarnya.

Adapun harga tiket MotoGP Mandalika sebelum kena diskon melalui aplikasi MyPertamina (harga termasuk PPN), antara lain;

Hospitality VIP Pass (3 Days Pass)

– Royal Box-B Deluxe Class: Rp 15 juta

Premium Grandstand (Weekend Pass)

– Zone A: Rp 2,5 juta
– Zone B: Rp 2,3 juta
– Zone J,K: Rp 2 juta

Reguler Grandstand (Weekend Pass)

– Zone C: Rp 1,5 juta
– Zone D,H,I: Rp 1 juta
– Zone E,F,G: Rp 800 ribu

Festival (Weekend Pass)

– General Admission: Rp 700 ribu

Ada promo hingga 70 persen ini bikin beberapa tiket kelas tertentu terpangkas jauh, berikut ini daftarnya (belum termasuk pajak);

Festival (Weekend Pass)

– General Admission: Rp 210 ribu

Regular Grandstand (Weekend Pass):

– Zone C: Rp 450 ribu
– Zone I: Rp 300 ribu
– Zone D: Rp 300 ribu
– Zone E: Rp 240 ribu (habis terjual)

Premium Grandstand (Weekend Pass):

– Zone A: Rp 1.250.000
– Zone B: Rp 1.150.000
– Zone J: Rp 1 juta
– Zone K: Rp 1 juta

(riar/lua)

Membagikan
Exit mobile version