Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tiba di Akademi Militer (Akmil) sejak sore hari ini. Gibran disambut oleh warga sekitar hingga drumband Genderang Seruling Canka Lokananta (GSCL).

Pantauan detikJateng di lokasi, Gibran memakai pakaian berwarna biru muda tiba di Akmil Magelang pukul 16.54 WIB, Kamis (24/10). Gibran naik Toyota Innova warna putih berpelat nomor Indonesia 2.

Setelah turun dari mobil, Gibran langsung menyalami para pelajar dan warga yang menyambutnya di Jalan Gatot Subroto. “Mas Gibran, Mas Gibran,” kata warga menyapa Gibran di depan Gerbang Utama Akmil Magelang.


Usai menyalami warga, Gibran lalu masuk gerbang utama, disambut drumband dan penghormatan oleh pejabat teras Akmil Magelang. Seperti diketahui, rombongan pertama retreat Kabinet Merah Putih telah tiba terlebih dahulu.

Rombongan yang pertama tiba adalah rombongan wakil menteri (Wamen). Mereka tiba dengan bus di gerbang utama Akmil Magelang pukul 16.10 WIB. Presiden Prabowo Subianto pun telah bertolak dari Jogja ke Magelang.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat Video ‘Momen Prabowo Naik Maung Garuda saat Tiba di Akmil Magelang’:

[Gambas:Video 20detik]

(taa/imk)

Membagikan
Exit mobile version