Minggu, September 8


Jakarta

Penyanyi Tiara Andini sukses mengais atensi dari atas panggung. Penampilan dikatakan jadi faktor kunci untuknya dalam menjaga kepercayaan diri.

Selain melalui outfit yang nyaman, item penting yakni jam tangan juga wajib melengkapi keseluruhan tampilannya. Pelantun Usai itu mengakui gemar mengenakan barang tersebut.

“Aku tuh suka banget pakai jam tangan, karena jam itu tidak hanya penunjuk waktu, tapi juga aksesoris yang melengkapi gaya hidup,” ujarnya saat ditemui kala peluncuran koleksi terbaru Calvin Klein di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.


Lebih lanjut, Tiara menyebut suka memadupadankan penampilannya dengan alat penunjuk waktu di pergelangan tangannya. Sebab itu, ia lebih memilih jam tangan dengan model yang timeless, casual, dan elegan.

“Aku lebih suka jam yang simpel modelnya, biar bisa menambah kepercayaan diri aku buat berpenampilan,” katanya.

“Aku nggak mau percaya diriku hilang karena salah pakai jam tangan gitu yang nggak cocok sama aku,” tambahnya.

Bagi Tiara Andini, jam tangan punya pengaruh besar untuk kepercayaan diri ketika tampil. Ia bahkan menyarankan masyarakat dalam memilih jam tangan, yakni tiap orang harus bisa menyesuaikan karakter diri masing-masing dan bukan sekadar ikut tren semata.

“Intinya beli jam yang memang nyaman dan cocok sama kita, biar kitanya bisa semakin percaya diri,” tuturnya.

Bicara soal Calvin Klein, brand mewah satu ini kini menawarkan koleksi bertajuk Gleam dengan desain minimalis dan aksen yang elegan. Gleam sendiri hadir dalam 4 pilihan warna, yakni rose gold, two tone gold & silver, gold, dan silver.

Simak Video “Kekaguman Yovie Widianto pada Tiara Andini
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version