Selasa, September 24


Jakarta

Juventus belum meyakinkan dalam enam pertandingan bersama Thiago Motta. Pelatih 42 tahun itu dinilai sama saja dengan Massimiliano Allegri.

Sejauh ini, Juventus memetik dua kemenangan dan tiga hasil imbang di Liga Italia. Oleh karena itu, Bianconeri ada di posisi keempat dengan koleksi sembilan poin.

Juventus mencetak enam gol, dan belum kebobolan. Setelah menang 3-0 atas Como dan Hellas Verona, Juventus memetik hasil imbang 0-0 saat melawan AS Roma, Empoli, dan Napoli.


Dalam tiga laga pertandingan, Juventus tak bisa membobol gawang lawan hingga Antonio Cassano pun memberikan kritik.

“Saya menghancurkan Allegri karena dia bermain buruk dan saya terus berpikir demikian. Setelah enam pertandingan, saya harus bilang hal yang sama mengenai Thiago,” kata Cassano di Calciomercato.

“Sejauh ini, dia tak melakukan apapun. Pada beberapa pertandingan saya melihat Juventus menunggu bola yang memulai serangan balik. Saya tak yakin dan saya bilang dia tak akan menembus empat besar: sekarang itu lebih buruk.”

“Saya mengenal Thiago dan saya menghormati dia, dia tak seperti Allegri yang bukan seorang pelatih. Hari ini, saya melihat Juventus yang sama dengan tahun lalu. Banyak situasi tak meyakinkan saya. Penanganannya berubah, tapi performanya tetap sama,” kata dia menambahkan.

(cas/nds)

Membagikan
Exit mobile version