Kamis, September 12


Jakarta

Tak seperti peribahasa, dalamnya laut nampaknya sulit untuk diukur. Faktanya, hingga kini manusia baru menjelajahi sekitar 5 persen dari wilayah laut. Oleh karena itu, masih banyak misteri tersembunyi yang belum terungkap di dalam lautan.

Melalui film The Last Breath, sutradara Joachim Heden mengangkat kisah mengerikan di bawah laut yang dapat membuat penonton susah bernapas.

Film The Last Breath menceritakan kisah tentang 5 sekawan, Brett, Sam, Logan, Riley, dan Brian yang memutuskan untuk bernostalgia mengenang masa kuliah. Sebagai lokasinya, Brett dan kawan-kawan memilih Pulau Karibia sebagai tempat berpesta.


Untuk mewujudkan pesta tersebut, Brett menghubungi teman lamanya Noah yang juga merupakan seorang instruktur selam scuba yang menyediakan jasa wisata di pulau tersebut.

Setelah itu, kegiatan tamasya pun dimulai dengan selam scuba di reruntuhan bangkai kapal bekas Perang Dunia II.

Secara mengejutkan, bangkai kapal perang tersebut baru ditemukan Noah setelah melakukan pencarian selama 80 tahun. Namun, kejutan tidak hanya berhenti di situ, yang jauh lebih mencengangkan, ternyata lokasi tersebut merupakan sarang hiu putih buas nan mengerikan.

Lantas bagaimanakah nasib mereka? Mampukah Brett dan lainnya bertahan hidup usai terjebak di dalam labirin bawah air bersama hiu paling berbahaya dan paling agresif di dunia?

Saksikan kengeriannya film The Last Breath di bioskop Cinema XXI kesayanganmu. Film ini akan tayang di bioskop Cinema XXI tanggal 28 Juni 2024 mendatang.

Segera dapatkan tiketnya. Agar lebih praktis, kamu juga bisa memesan tiket melalui aplikasi MTIX atau website https://21cineplex.com/.

(akd/akd)

Membagikan
Exit mobile version