Senin, Oktober 14

Jakarta

Untuk menikmati kota Bandung dari atas ketinggian, ada tempat makan yang cocok untuk didatangi. Menunya berupa lasagna, wagyu steak, hingga tiramisu nan creamy.

Kota Bandung tak habis-habisnya menawarkan berbagai daya tarik wisata untuk dinikmati. Termasuk kekayaan kulinernya mulai dari kaki lima hingga bintang lima yang enak di tengah kota.

The 18th Restaurant and Lounge ikut meramaikan khazanah tempat makan yang tak hanya menawarkan hidangan lezat tetapi juga pemandangan yang indah. Apalagi jika datang ke sini jelang senja atau ketika langit mulai berwarna oranye.


Lokasinya yang berada di lantai 18 The Trans Luxury Hotel Bandung menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah dengan kerlap kerlip lampu. Hidangan di restoran ini disusun langsung oleh chef profesional yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

Detail Informasi (Nama Tempat Makan)
Nama Tempat Makan The !8th Restaurant and Lounge
Alamat Trans Luxury Hotel Bandung, Jl. Gatot Subroto No.289, Bandung.
No Telp 022 84288288
Jam Operasional

Senin-Jumat, 16.00 – 00.00 WIB

Sabtu-Minggu, 11.30 – 01.00 WIB

Estimasi Harga Rp 150.000/orang
Tipe Kuliner Western
Fasilitas
  • Tempat makan indoor
  • Tempat makan outdoor
  • Parkir luas
  • Toilet
  • WiFi
  • dll
Organis Lembang Salad menjadi pilihan menu pembuka yang menyegarkan. Foto: detikcom/Diah Afrilian

Menu Pembuka yang Segar

Setibanya pengunjung di The 18th Restaurant and Lounge, welcome drink dan amuse bouche akan menyapa terlebih dahulu. Menu Organik Lembang Salad (Rp 98.000) menarik perhatian kami untuk mulai memicu nafsu makan sebelum deretan menu yang lain.

Sayur-sayuran hijau seperti kale, arugula, dan lainnya dipadukan dengan bocconcini mozzarella serta kucuran pomegranate dan balsamic dressing yang asam segar. Untuk menikmatinya, aduk rata seluruh isiannya agar rasanya menyebar dengan rata.

Sayuran yang segar memiliki karakter rasa yang manis dengan tekstur renyah alami. Ditambah pilihan dressing berupa balsamic yang kecut asam sangat ringan di mulut.

Pasta dan Sup yang Menggugah Selera

Sajian lasagna yang unik dengan isian beef bolognese berbahan wagyu. Foto: detikcom/Diah Afrilian

The 18th Restaurant and Lounge berkonsep Barat ini menyajikan berbagai pilihan menu bergaya Italia. Terutama pada pilihan sup dan pastanya yang menggoda untuk langsung dipesan.

Alaskan Lobster Bisque (Rp 178.000) mengombinasikan pure tomat dengan seafood berkualitas premium menjadi sup hangat yang nikmat. Seafood yang dimasak lama hingga keluar kaldunya dan ditambahkan pure tomat membuat rasanya gurih berpadu dengan manis dan sedikit asam tomat alami. Sebagai pelengkapnya ada focaccia hitam yang memakai charcoal. Diiris tipis, renyah dan gurih. Cocok mengiringi sup segar ini.

Homemade Salmon Ravioli (Rp 198.000) juga dapat menjadi pilihan sup enak lainnya. Tekstur raviolinya kenyal dengan isian fillet salmon, ricotta cheese, dan kaldu lobster tomat sebagai kuahnya. Di bagian atasnya juga diberi taburan Avruga caviar yang umami.

Tidak hanya menu yang biasa, ada penyajian menu dengan konsep yang begitu menarik perhatian. Namanya Homemade Wagyu Lasagna 2.0 (Rp 178.000) yang tentu saja menggunakan daging wagyu sebagai bahan utama bolognesenya.

Jika memesan menu ini, kamu akan berkesempatan melihat atraksi blow torch. Bagian Reggiano cream yang dibakar dengan nyala api. Cocok untuk foodies yang tak hanya suka makanan enak tetapi juga memburu konten makanan yang unik.

Ada steak hingga pilihan dessert enak di halaman selanjutnya.

Simak Video “Kisah Sukses Yuli Jualan Basreng dengan Memanfaatkan Fitur Live di Medsos
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version