Jumat, Oktober 18


Jakarta

Artis Thariq Halilintar dan Harris Vriza berkolaborasi membentuk sajian spesial. Mereka baru saja meluncurkan brand fashion yang diberi nama Thoiba Concept.

Membuka grand opening di She La Vie Grand Ballroom & La Glasshouse, Rabu (20/3/2024), Thoiba fokus pada model fashion muslim.

Ditemui dalam kesempatan tersebut, Thariq membeberkan alasan terjun ke industri fashion islami. Kekasih Aaliyah Massaid itu mengaku ingin menebar kebaikan.


“Karena ketika orang memakai baju muslim yang kita suka, mereka bawa salat, buka puasa, alhamdulillah pahalanya juga ke kita,” ujar Thariq Halilintar saat ditemuo di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

“Tapi yang lebih penting, baju ini kalau bisa untuk melakukan kebaikan. Bajunya banyak pilihan, ada gamis, ada koko,” tambahnya.

Di sisi lain, Harris Vriza menyebut Thoiba Concept dibuat dengan menyesuaikan selera umat muslim Indonesia. Selain dari segi model yang trendy, pemilihan bahan yang nyaman menjadi salah satu poin utama yang diperhitungkan.

“Ini (gamis Thoiba) sudah kita pakai dari sore ya. Kita bikin baju kayak gini harus nyaman dipakai,” tutur Harris.

“Karena kalo nggak nyaman, orang pengin cepat-cepat ganti karena kegerahan,” tambah bintang film Dealova tersebut.

Harris Vriza dan Thariq Halilintar bersama Sheila Lesmana. Foto: ist

Tak cuma pengenalan, Thariq Halilintar dan Harris Vriza menggandeng beberapa selebritas untuk fashion show mengenakan brand Thoiba Concept. Acaranya sukses digelar meriah, pemilik She La Vie Grand Ballroom & La Glasshouse pun turut mendoakan.

“Ini salah satu brand baju muslim yang dipelopori dua anak muda keren, Mas Thariq dan Mas Harris. Saya sendiri berharap grand launching mereka ini bisa membawa berkah bagi semua,” kata Sheila Lesmana.

Simak Video “Bakal Nyaleg, Thariq Halilintar Patenkan Namanya di PN Jaksel
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version