Senin, Oktober 7


Jakarta

Setelah sebelumnya melakukan lamaran di salah satu tempat di Thailand, Thariq Halilintar akhirnya hari ini bakal meminta izin kepada orang tua Aaliyah Massaid.

Hal ini terlihat dalam Instagram Stories milik Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Belum diketahui dengan pasti lamaran tersebut bakal digelar di mana, tapi lamaran tersebut bakal disiarkan secara langsung dalam Channel YouTube Thariq Halilintar.

Sebelumnya persiapan pernikahan keduanya memang sudah sering dibahas. Keluarga pasangan ini juga sudah sering bertemu. Reza Artamevia sendiri mengaku sangat bahagia karena Aaliyah Massaid akan menikah.


Begitu pula dengan keluarga Gen Halilintar yang tak sabar melepas satu anggotanya untuk melepas masa lajang. Wejangan-wejangan pun diberikan ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk.

“Jadi kali itu kita night reviewnya sama Thariq, sama teman spesial Thariq, calonnya gitu. Jadi biar ngelihat gitu gimana tuh kita. Ngasih wejangan-wejangan buat Thariq. Ya utamanya buat anak,” ujar Geni Farouk di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut Lenggogeni Faruk yang terpenting adalah Thariq Halilintar bisa membina rumah tangga yang baik kelak.

Baginya obrolan soal wejangan ke Thariq dan Aaliyah jelang lamaran harus panjang. Sebab banyak hal yang perlu diketahui mereka sebelum membina rumah tangga.

“Kan membina rumah tangga itu kayak membina sesuatu yang basic banget untuk membina rumah tangga yang benar-benar ya membina takwa. Itu untuk memastikan dia bisa membawa bahtera rumah tangganya itu menuju Allah, menuju keselamatan dunia nah itu. Jadi itu nggak cukup-cukup waktunya. jadi gimana memimpin diri, memimpin istri, sampai saya bikin buku loh,” papar Lenggogeni Faruk.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version