Minggu, Juli 7


Jakarta

Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat memposting foto bersama meski ada gugatan cerai yang sudah dilayangkan. Hal ini terlihat dalam Instagram keduanya.

Keduanya juga memperlihatkan senyuman dalam kesempatan itu. Ada anak keduanya juga dalam kesempatan itu.

“Safe Flight,” tulis Ruben Onsu dalam Instagram miliknya dilihat detikHOT, Kamis (4/7/2024).


Dalam Instagram Sarwendah juga terlihat foto yang sama tanpa membubuhkan keterangan tertulisnya. Hanya senyuman yang terlihat di sana.

[Gambas:Instagram]

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua turut memberikan doa-doa terbaik bagi pasangan ini.

“Ku berharap, Seperti lagu ‘Happy Family 2’ yang kuciptakan untuk The Onsu Family. susah senang kita bersama2, hari mendung 🌧️ataupun hari cerah. Cinta dalam keluarga, tak berubah,” jelas akun ters****.

[Gambas:Instagram]

“Ruben… Jika ombak besar dalam bahtera rumah tangga mu.. jangan pernah berusaha.. melompat keluar dari bahtera mu.. kamu akan tenggelam,” terang akun etrs****.

“HAPPY FAMILY SELAMANYA AMIIN @ruben_onsu @sarwendah29,” beber akun lainnya.

Sebelumnya Sarwendah enggan untuk membahas masalah gugatan cerai yang dilayangkan suaminya itu. Ia lebih memilih untuk membahas masalah operasi plastik yang belum lama ini dilakukan di Korea Selatan.

“Iya kemarin habis operasi sudah bisa aktivitas. Hari kedua sudah bisa jaga anak,” kata Sarwendah ditemui di Studio Trans TV, Selasa (2/7/2024).

Eks personel girlband Cherrybelle itu menceritakan soal operasi plastik. Ia mengaku proses itu memakan waktu lebih dari setengah hari.

Di samping itu, Sarwendah mengatakan biaya yang dikeluarkan untuk melakukan operasi wajah cukup mahal. Ia menekankan tidak di-endorsement.

“Prosesnya dari setengah 1 sampai setengah 9. Biaya lumayan pasti, tapi ini bukan endorse ya. Jadi lumayan biayanya. Tapi senang hasil jerih payah sendiri ya. Kadang kita harus menyenangkan diri sendiri juga,” ungkapnya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version