Jumat, Oktober 11

Jakarta

Asah otak dan teka-teki mampu meningkatkan memori dan kemampuan berkonsentrasi. Nah, yang satu ini merupakan pertanyaan yang dapat melatih kemampuan berpikir kamu.

Kalau kamu ngaku punya IQ yang tinggi, coba selesaikan tes yang menjebak ini dalam 11 detik. Pintu mana yang paling aman untuk Herman keluar dari ruangan? Sebenarnya jawabannya simpel, asal kamu mau coba berpikir lebih kreatif.

Siapkan timer untuk menghitung berapa lama waktu yang dibutuhkan olehmu guna menjawab soal yang satu ini agar lebih seru.


Pertanyaan: Pintu mana yang paling aman bagi Herman untuk keluar dari ruangan ini?

Kalau kamu ngaku punya IQ yang tinggi, coba selesaikan tes yang menjebak ini dalam 11 detik. Pintu mana yang paling aman untuk Herman keluar dari ruangan? Foto: Bright Side

Pintu 1 = Jendela dan lantai di balik pintu pertama semuanya terbuat dari kaca pembesar dan sinar matahari kemungkinan besar akan membakar Herman jika dia masuk.

Pintu 2 = Pintu kedua menyembunyikan ruangan yang penuh dengan gas beracun yang akan meracuni atau bahkan membunuhnya.

Pintu 3 = Seekor singa lapar berada di balik pintu, menunggu untuk memangsa siapa pun yang masuk.

Pikirkan baik-baik, tapi jangan sampai terlalu lama ya, detikers!

Jawabannya:

Pintu pertama adalah pintu keluar yang paling aman. Kenapa? Ada cara bagi Herman untuk berjalan melalui pintu ini tanpa tewas. Yang harus dia lakukan adalah menunggu hingga malam hari sebab sinar matahari yang terik tidak akan menjadi ancaman lagi. Dia pun bisa keluar dengan aman, deh!

Simak Video “ Tanda Tanya Teka-teki Jokowi soal Jauh di Mata Dekat di Hati
[Gambas:Video 20detik]

(ask/afr)

Membagikan
Exit mobile version