Kamis, Oktober 3


Jakarta

Berita terpopuler pada hari kemarin membahas tentang beberapa anjing yang mau diatur. Ia bisa diajak berfoto diatas motor dan pose lain.

Seorang fotografer Thailand punya cara seru menghabiskan waktu dengan anjing-anjing peliharaannya. Mereka diajarkan mengemudi dan pose foto.

Berita terpopuler lain adalah ada yang baru dalam gelaran MotoGP Mandalika 2024, yakni hadirnya museum MotoGP pertama di dunia. Museum ini menampilkan berbagai memorabilia dari dunia MotoGP.


Lalu, ada berita tentang Festival Jivitputrika Vrat adalah ritual agama hindu yang begitu dinantikan di India. Sayangnya, festival ini lagi-lagi memakan korban.

Dilansir dari Independent UK pada Sabtu (28/9), Festival Jivitputrika Vrat ditandai dengan kegiatan berpuasa oleh wanita dan memanjatkan doa untuk kesehatann dan kesejahteraan anak-anak. Di penghujung acara, umat akan melakukan ritual mandi di sungai, kolam dan aliran air.

Namun tahun ini, hujan deras terjadi pada hari festival di Negara Bagian Bihar, India. Mau tak mau, warga tetap melakukannya dan berangkat ke sungai untuk ritual mandi.

Namun celaka sudah menanti, badan air meluap dan menyebabkan banjir. Setidaknya 46 orang tenggelam di sungai dan kolam, 37 orang anak-anak dan tujuh wanita.

Berikut 10 berita terpopuler detikTravel pada hari kemarin:

(msl/msl)

Membagikan
Exit mobile version