Rabu, Juli 3


Jakarta

Valentino Rossi buka suara soal calon rekan setim baru Francesco Bagnaia. The Doctor menyadari kedatangan Marc Márquez ke tim resmi Ducati telah menjadi kejutan bagi semua orang.

“Ini pasti akan sulit bagi Bagnaia karena dia akan memiliki rekan setim yang sangat tidak nyaman,” kata Rossi dikutip dari Motosan, Senin (1/7/2024).

Selain itu, juara dunia sembilan kali itu yakin kedatangan Marc bisa menjadi hal yang sangat baik bagi Pecco.


Terutama untuk membuktikan jebolan Akademi VR46 tidak takut pada siapa pun, bahkan saat Marc Márquez mengendarai motor yang sama dengannya.

“Dari segi jurnalistik, saya tahu itu adalah topik yang menarik, tetapi Pecco tidak membutuhkan Márquez di tim untuk membuktikan bahwa dialah yang terkuat. Seorang pebalap yang telah meraih 3 gelar dunia, 2 di antaranya berturut-turut di MotoGP bersama Ducati, tidak membutuhkannya,” tegas Marquez.

Kepindahan Marc Marquez ke Ducati mengejutkan banyak pihak. Terlebih Ducati santer dikabarkan bakal meminang Jorge Martin. Namun Martin malah dipinang Aprilia. Alhasil, kursi kosong di Ducati Lenovo langsung diisi Marc Marquez.

Saat ini Italia berada dalam momen yang luar biasa dengan Bagnaia dan Ducati. Bagnaia bahkan berpotensi meraih juara dunia tiga kali secara beruntun, dia sekarang hanya berjarak 10 poin.

Kepindahan Marc Marquez ke Ducati mengejutkan banyak pihak. Terlebih Ducati santer dikabarkan bakal meminang Jorge Martin. Namun Martin justru lebih memilih pinangan Aprilia. Alhasil, kursi kosong di Ducati Lenovo langsung diisi Marc Marquez.

“Untuk saya ini merupakan tantangan baru dan rekan setim yang harus dikalahkan. Tentu ini akan menyenangkan, Marc pria yang sangat cerdas dan akan sangat memahami motor dengan baik, beradaptasi, dan bisa memperbaiki situasi kami,” kata Bagnaia.

(riar/dry)

Membagikan
Exit mobile version