Minggu, September 29


Madeira

Hal mengejutkan terjadi di kantor pemerintahan Madeira. Tiba-tiba saja seorang wanita datang ke sana dengan mengenakan bikini merah.

Dilansir dari Madeira Islands News pada Jumat (27/9), seorang turis wanita yang tak diketahui identitasnya berkeliling Madeira dengan menggunakan bikini merah.

Saking asyiknya jalan-jalan, dirinya tidak sadar masuk ke dalam Kantor Pemerintahan Daerah yang terletak di Avenida Zarco. Bangunan kantor yang estetik membuatnya tertarik untuk foto-foto di sana.


Kehadiran wanita ini sontak membuat seisi gedung pemerintahan terkejut. Ia berjalan ke air mancur utama di lobi gedung sambil terus foto-foto.

Melihat kejanggalan ini, penjaga pintu gedung turun tangan. Wanita itu diminta untuk meninggalkan gedung dengan sopan.

Turis ini sepertinya baru sadar, ia lantar menuruti permintaan penjaga dan meninggalkan tempat itu tanpa basi-basi.

Madeira adalah kampung halaman pesepakbola Cristiano Ronaldo. Kepulauan ini menjadi salah satu andalan pariwisata Portugal. Bahkan, Ronaldo sendiri kerap mempromosikan kampung halamannya lewat media sosial.

Kepulauan Madeira menyabet predikat sebagai Destinasi Terkemuka Eropa pada tahun 2023 oleh World Travel Awards. Dalam kompetisi ini, Madeira berjaya sebagai pulau favorit di antara 12 destinasi Eropa.

Pada bulan Oktober lalu, Madeira mencatat rekor baru yaitu kenaikan jumlah penduduk asing. Tercatat 11.793 orang asing tinggal di Madeira, ini jumlah tertinggi sejak tahun 2008.

(bnl/wsw)

Membagikan
Exit mobile version