Minggu, Juni 16

Jakarta

Viral teori konspirasi Kuch Kuch Hota Hai yang disebut film dengan ‘misteri pembunuhan terbesar sepanjang masa’. Teori konspirasi ini diungkapkan oleh content creator India bernama Karan Mirchandani pada Juli 2023.

“Misteri pembunuhan favoritku sebenarnya adalah Kuch Kuch Hota Hai. Kuch Kuch Hota Hai merupakan film misteri pembunuhan terbaik karena dikemas dengan percintaan anak sekolah dan ini berakhir tidak dapat dipecahkan,” ujarnya di video yang telah mendapatkan 813.981 likes ini.

Menurut teori Mirchandani, karakter Rahul (Shah Rukh Khan) dan Anjali (Kajol) sebenarnya sama-sama mengetahui mereka saling mencintai. Namun, setelah mereka bertemu dengan Tina (Rani Mukerji) yang merupakan orang kaya, mereka pun menyusun rencana bagaimana bisa mendapatkan harta Tina.


Setelah menikah, Tina diketahui meninggal dunia yang disebut Mirchandani ‘secara misterius’. Rahul pun mewarisi kekayaan Tina.

[Gambas:Instagram]

Namun, karena Rahul dan Tina memiliki anak perempuan bernama Anjali (Sana Saeed), Rahul juga Anjali harus membuat rencana agar gadis tersebut ikut serta dalam bersatunya mereka. Caranya dengan menulis delapan surat untuk setiap ulang tahunnya yang menekankan sejak kecil betapa inginnya sang mendiang ibu untuk membuat Rahul bersatu kembali dengan cinta pertamanya, Anjali.

Anjali kecil kemudian membantu menyatukan kembali Rahul dan Anjali. Dengan begitu, Rahul dan Anjali pun berhasil menyelesaikan misi mereka selama bertahun-tahun.

Unggahan Mirchandani pun menarik perhatian Karan Johar (KJo) selaku sutradara film tahun 1998 tersebut. Dia membagikan Reels viral itu di Instagram Stories-nya dengan menyematkan tiga emoji face with tears of joy (😂), sebagai pertanda bahwa teori konspirasi itu tidak benar.

Netizen pun menuliskan berbagai komentar di laman Instagram @karan_mir. Mereka mengomentari pendapat masing-masing soal teori tersebut.

“Bagaimana kalau Aman termasuk dalam rencana ini dan membuat orang-orang percaya bahwa dia tidak bersalah dan menikahi pria lain bukanlah rencana dan mereka juga butuh saksi mata,” ujar @fal*k_pandy*_.

“1. Tina adalah putri seorang kepala sekolah. Jadi bukan datang dari orang yang ‘banyak’ uang. 2. Tina meninggal saat melahirkan. Jadi bukan ‘pembunuhan’. Meski begitu, saya suka cara Anda berpikir (dan menjelaskannya dengan berpikir lateral)👍🏻,” tutur @roh*_*r.

“Saya tidak akan pernah bisa melihat Kuch Kuch Hota Hai seperti sebelumnya lagi,” aku @sassy_**tul99.

“Sulit dipercaya 😂,” tulis netter.

Simak Video “Pemerintah Siapkan Aplikasi INA, Permudah Masyarakat Dapatkan KTP Digital
[Gambas:Video 20detik]

(ask/ask)

Membagikan
Exit mobile version