Senin, September 30


Jakarta

Aktor Andrew Andika ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Masih berstatus istri, Tegku Dewi Putri mau memberikan bantuan.

Mendengar Andrew Andika ditangkap, Tengku Dewi berinisiatif memberikan bantuan hukum. Namun, Andrew Andika belum memutuskan menerimanya atau tidak.

“Kalau Dewi itikad baik buat memberi bantuan, saya kira itu sah-sah saja. Hanya saja saya bagaimana reaksi terhadap Andrew apakah dia mau menerima bantuan tim hukum yang dikirim oleh Tengku Dewi atau tidak,” kata Minola Sebayang dalam video yang dibagikan kepada wartawan, Senin (30/9/2024).


Tengku Dewi Putri kaget mendengar Andrew Andika terjerat kasus narkoba. Selama menikah dengannya, Andrew Andika tak pernah bersentuhan dengan narkoba.

“Tentu dia (Tengku Dewi) kaget, artinya Andrew yang dikenal Tengku tidak pernah bersentuhan dengan hal-hal seperti ini berdasarkan informasinya. Jadi Tengku Dewi kaget dan syok,” terang Minola Sebayang.


Mengenai motif Andrew Andika yang menggunakan narkoba jenis sabu itu, Minola Sebayang yang sempat mengirim timnya ke Polres Metro Jakarta Barat belum mendapatkan motifnya.

“Kami belum mendalami sampai sejauh itu ketika tim saya datang ke Polres Jakarta Barat atas permintaan dari Tengku Dewi,” ujar Minola Sebayang.

Meskipun memberikan bantuan hukum atas kasus narkoba ini, Tengku Dewi tetap akan melanjutkan proses cerainya dengan Andrew Andika.

“Setelah saya konfirmasi, ini tidak mengurungkan niatnya. Jadi tetap gugatan cerai terhadap Andrew itu tetap dilanjutkan akan diteruskan sampai prosesnya memiliki kekuatan hukum tetap,” tegas Minola.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version