Minggu, September 29


Jakarta

Sidang perdana cerai Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika digelar di Pengadilan Agama Cibinong. Namun dalam kesempatan itu Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri terlihat tak hadir.

Namun pihak Tengku Dewi Putri hadir diwakili oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Minola mengatakan ketidakhadiran Tengku Dewi dimaklumi oleh majelis hakim sehingga cukup diwakili oleh pengacara saja karena sedang hamil tua.

“Ini masih sidang pertama, belum mediasi. Kondisinya kan lagi hamil tua, nah jadi tadi dengan segala pertimbangan dianggap cukup diwakili oleh kuasa hukum Dewi,” kata Minola Sebayang ditemui di Pengadilan Cibinong Bogor Jawa Barat, Kamis (20/6/2024).


Minola Sebayang mengatakan Tengku Dewi berharap sidang cerainya tetap bisa jalan dan lanjut. Meski begitu, Tengku Dewi tetap memantau kondisi persidangan dan sebisa mungkin melakukan apa yang diminta oleh majelis hakim.

“Pesannya di sidang perdana ini dia ingin agar gugatan perceraiannya tetap diteruskan jadi nanti di ruang persidangan apakah tergugat Andrew hadir atau tidak. Dan nanti bagaimana majelis hakim dalam mediasi kita akan lihat nanti setelah sidang baru bisa beri keterangan lebih lanjut,” jelasnya.

Bintang film Komedi Gokil 2 itu keukeuh untuk bercerai. Meski sedang hamil tua, Tengku Dewi bersedia menyampaikan semua hal yang dirasakannya saat mediasi.

“Kalau dewinya sudah pasti iya, tapi kan kita taat pada mekanisme persidangan. Jadi kalau misalnya majelis hakim atas keinginannya nantinya tiba-tiba mediasi adalah suatu hal yang memang harus dilewati ya kita akan mediasi dan semua hal yang akan disampaikan Dewi akan disampaikan kepada saat mediasi,” kata Minola Sebayang.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version