Senin, September 30


Jakarta

Aktor Andrew Andika tengah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat bersama lima orang temannya atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar itu sudah sampai ke telinga istrinya, Tengku Dewi. Meski keduanya tengah dalam proses cerai, ibu dua anak itu syok dan heran saat mendengar kabar tersebut. Sebab, Andrew Andika dinilai tidak pernah bersentuhan dengan narkoba.


“Tentu dia (Tengku Dewi) kaget artinya Andrew yang dikenal Tengku tidak pernah bersentuhan dengan hal hal seperti ini berdasarkan informasinya. Jadi Tengku Dewi kaget dan syok,” kata kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang, dalam video yang dibagikan kepada wartawan, Senin (30/9/2024).

Mendengar ayah dari kedua anaknya tersandung kasus narkoba, Tengku Dewi berinisiatif memberikan bantuan hukum. Namun, Andrew Andika belum memutuskan menerimanya atau tidak.


“Kalau Dewi itikad baik buat memberi bantuan, saya kira itu sah-sah saja. Hanya saja saya bagaimana reaksi terhadap Andrew apakah dia mau menerima bantuan tim hukum yang dikirim oleh Tengku Dewi atau tidak,” ujar Minola Sebayang.

Mengenai motif Andrew Andika yang menggunakan narkoba jenis sabu itu, Minola Sebayang yang sempat mengirim timnya ke Polres Metro Jakarta Barat belum mendapatkan motifnya.

“Kami belum mendalami sampai sejauh itu. Ketika tim saya datang ke polres Jakarta Barat atas permintaan dari Tengku Dewi,” tutur Minola Sebayang.

Meski memberikan bantuan hukum atas kasus narkoba ini, Tengku Dewi tetap akan melanjutkan proses cerainya dengan Andrew Andika.

“Setelah saya konfirmasi, ini tidak mengurungkan niatnya. Jadi tetap gugatan cerai terhadap Andrew itu tetap dilanjutkan akan diteruskan sampai prosesnya memiliki kekuatan hukum tetap,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version