Selasa, Juli 2


Semarang

Nasib tak terduga dialami seorang pemancing di Pantai Marina, Semarang. Joran disiapkan, kail dilempar, malah mendapati kaki manusia.

Warga dikejutkan dengan temuan potongan kaki manusia di Pantai Marina pada Kamis (27/6). Potongan kaki kiri tersebut kini telah dievakuasi oleh polisi.

Potongan kaki tersebut pertama kali ditemukan oleh pemancing bernama Sutarjo sekitar pukul 09.00 WIB. Dia kemudian lapor ke petugas keamanan pantai.


“Dia sedang lempar kail dan melihat kaki itu. Langsung lapor,” kata petugas keamanan Pantai Marina, Harminto, Kamis (27/6/2024).

Potongan kaki tersebut berwujud kaki kiri yang terpotong dari atas mata kaki hingga telapak kaki. Ada tulang kaki yang menyembul dan terpotong cukup rapi.

Bhabinkamtibmas Tawangsari, Polsek Semarang Barat, Aiptu Adib mengatakan dia mendapatkan laporan dari petugas keamanan dan meneruskan ke Polsek Semarang Barat dan Polrestabes Semarang.

“Ada orang mancing di Marina sebelah timur, melihat potongan kaki sebelah kiri, dengan adanya itu lapor ke sekuriti, langsung lapor ke Bhabinkamtibmas, saya. Saya langsung meluncur ke lokasi,” kata Adib.

Tim Inafis kemudian datang dan melakukan evakuasi. Kaki tersebut dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang. Adib membenarkan tulang di kaki tersebut terpotong rapi, tapi penyelidikan masih dilakukan.

“Jarinya masih lengkap, lima jari. Kalau dilihat tadi kaki sebelah kiri. Tulangnya rapi tidak pecah,” ujarnya.

_______________________

Artikel ini telah tayang di detikJateng

(wkn/wkn)

Membagikan
Exit mobile version