Kamis, Mei 16

Jakarta

Aksi nekat pria memasukkan benda asing ke penisnya disorot media asing. Terbaru, pria di Kaltim mengalami gagal ginjal setelah memasukkan beberapa benda seperti alat ekstraktor kartu SIM, kabel listrik, hingga karet gelang ke penisnya.

Kasus ini bukan yang pertama kali terjadi. Beberapa jurnal medis juga mencatat aksi nekat pria yang memasukkan benda asing ke penisnya untuk kepuasan seksual.

Sayangnya mereka tak sadar bahwa hal tersebut dapat merusak jaringan sensitif di jalur uretra. Memasukkan benda asing ke penis juga bisa memicu risiko fatal.


Berikut sederet benda asing yang ditemukan di alat vital pria dikutip dari berbagai sumber.

1. Sikat gigi

Seorang pria di Jawa Timur masuk rumah sakit setelah dia melakukan aksi tak biasa, memasukkan sikat gigi ke penisnya. Dalam jurnal International Journal of Surgery Case Reports, dokter menemukan pria berumur 42 tahun yang tidak disebutkan mananya ini mengalami cedera penis saat melakukan hubungan seksual dengan posisi ‘women on top’. Waktu sejak kejadian sampai dia datang ke ruang gawat darurat sekitar 12 jam.

Saat sampai di rumah sakit, dokter menemukan penisnya telah melengkung dan membengkak. Ketika diobservaksi, ada sikat gigi di penis pria itu yang dia masukkan sendiri dengan menyayat alat vitalnya.

“Diperkirakan sikat gigi itu telah ada di dalam penisnya sejak tahun 2017 atau sekitar 6 tahun lamanya,” tulis peneliti.

2. Kabel listrik 20 cm

Remaja 17 tahun dilaporkan memiliki fetish yang cukup ekstrem sehingga nekat memasukkan kabel listrik berukuran 20 cm ke penisnya. Benda itu sudah berada di dalam organ vitalnya selama 9 hari sebelum dia memutuskan ke dokter.

Jurnal Psychiatry Research Case Reports mencatat remaja itu mengalami poliembolokoilomania atau kondisi saat seseorang berulang kali memasukkan benda asing untuk mencapai orgasme.

3. Kabel earphone

Seorang pria asal Surabaya, Jawa Timur, nekat melakukan aksi memasukkan kabel earphone ke dalam lubang uretra penisnya. Ia melakukan hal tersebut demi mendapatkan kepuasan seksual.

Dalam sebuah studi kasus yang dipublikasikan dalam jurnal Radiology Case Report, seorang laki-laki berusia 34 tahun dirawat di IGD RSUP Dr Soetomo dengan keluhan utama nyeri perut bagian bawah saat buang air kecil selama 3 hari.

Setelah dilakukan observasi, pasien mengaku telah memasukkan kabel earphone ke dalam uretranya. Kepada dokter, pria ini mengatakan sudah sering melakukan aksi ini 3-5 kali seminggu saat melakukan masturbasi.

Simak Video “Waspadai Anak Telan Benda Asing, Berikut Gejalanya!
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

Membagikan
Exit mobile version