Minggu, Oktober 20

Jakarta

Telkomsel meraih penghargaan sebagai Operator Telekomunikasi Digital Terdepan di Indonesia dalam ajang detikcom Awards 2024. Telkomsel pun berkomitmen memberikan digital experience terbaik kepada pelanggan.

Pertama-tama atas nama manajemen dan seluruh karyawan Telkomsel kami ucapkan terima kasih kepada Detikcom atas penghargaannya dan juga kepada seorang pelanggan atas kepercayaannya pada Telkomsel,” cetus Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, saat menerima penghargaan.

“Kebetulan penghargaan ini mirip dengan visi Telkomsel untuk bisa menjadi digital telco terdepan di region yang mampu menggerakkan bangsa Indonesia untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari. Insya Allah amanah ini akan kami jaga dan ingin menjadi motivasi kami untuk terus berdampak agar bisa mendukung pemerintah untuk mewujudkan cita-citanya menggapai Indonesia Emas di 2045,” tambah dia.


Dirut Telkomsel, Nugroho. Foto: Agus Tri Haryanto
Dirut Telkomsel, Nugroho. Foto: Agus Tri Haryanto

Ini adalah untuk kedua kalinya Telkomsel meraih penghargaan detikcom Awards. Di tahun sebelumnya, Telkomsel menjadi Operator Telekomunikasi Terbaik di Indonesia dalam ajang detikcom Awards 2023.

Lebih dari 29 tahun melayani negeri, Telkomsel telah memimpin industri telekomunikasi Tanah Air melalui layanan mobile dan fixed broadband berteknologi terkini dan berkualitas bagi semua orang, setiap rumah, dan setiap bisnis.

Dengan seluruh kapabilitas yang dimilikinya, Telkomsel telah menjangkau lebih dari 97% populasi wilayah Indonesia dan di percaya oleh lebih dari 169 juta pelanggan.

Hal ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang siap mendukung pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

(rns/rns)

Membagikan
Exit mobile version