Rabu, Oktober 2

Jakarta

Telkomsel lewat program ‘Donasi Super Seru’ bakal menyumbang untuk renovasi ruangan kelas di 20 sekolah dasar (SD) di seluruh pelosok negeri. Sumbangan ini berasal dari donasi sebesar Rp 1.000 yang disisihkan dalam setiap pembelian Paket Super Seru selama periode 21 Maret-31 Mei 2024.

Diketahui Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat tingginya jumlah ruang kelas yang rusak di tingkat SD. Meskipun sudah ada penurunan, namun masih terdapat 44,74% ruang kelas SD di seluruh Indonesia yang mengalami kerusakan ringan atau sedang di tahun ajaran 2022/2023, serta 8,7% yang rusak berat.

Karena itu, Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan pihaknya ingin ikut andil dalam meningkatkan kondisi pendidikan di Indonesia. Salah satunya lewat Donasi Super Seru.


“‘Donasi Super Seru’ bukan hanya sekadar program, tetapi juga sebuah perwujudan dari semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk terus melayani dengan hati dan berbagi harapan. Telkomsel percaya bahwa akses digital dapat membuka lebih banyak peluang terciptanya dampak sosial yang positif bagi sesama. Dengan program ini, kami berharap dapat mendukung generasi penerus bangsa kita untuk menimba ilmu di sekolah dengan rasa aman dan nyaman, memastikan masa depan yang lebih cerah untuk Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (26/3/2024).

Sekadar informasi, Paket Super Seru adalah paket internet dari Telkomsel yang menawarkan kuota nasional besar bagi semua Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Lite. Pelanggan juga dapat memperoleh Paket Super Seru dengan harga terjangkau di outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, asisten virtual Veronika, e-commerce, banking, omni channel, dan telkomsel.com.

Dengan adanya program ‘Donasi Super Seru’, Telkomsel mengajak pelanggan untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan sektor pendidikan di Indonesia melalui konektivitas, solusi, dan layanan digital inovatif dan terdepan. Informasi lebih lanjut tentang “Donasi Super Seru” dapat diakses melalui telkomsel.com/donasi.

Simak Video “Detikcom Award 2023: Telkomsel Raih Penghargaan Operator Telekomunikasi Terbaik Di Indonesia
[Gambas:Video 20detik]

(akn/ega)

Membagikan
Exit mobile version