Senin, Oktober 14


Jakarta

Seorang remaja perempuan inisial IA (17) tewas setelah diduga meminum minuman keras (miras) di sebuah tempat hiburan malam daerah Tamansari, Jakarta Barat. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Tamansari.

Berikut fakta-fakta terkininya.

1. Kronologi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa terjadi pada Kamis (10/10/2024) dini hari. Korban dan saksi saat itu bersama-sama pergi ke tempat hiburan. Di sana mereka lantas meminum minuman keras.


“Sesampainya di tempat hiburan, saksi 2 dan korban meminum minuman keras dengan ditemani tamu seorang perempuan yang saksi 2 tidak tahu dan tidak kenal siapa namanya,” kata Ade Ary kepada wartawan, Jumat (11/10/2024).

Selang 10 menit, korban mulai tidak terkontrol. Saksi kemudian menelepon temannya yang lain untuk datang menjemput korban. Tidak lama setelah itu, korban tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

“Selanjutnya saksi 1 datang, tak lama saksi 1 datang, ternyata korban sudah tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari dalam mulutnya,” ujarnya.

2. Korban Meninggal saat Dibawa ke Rumah Sakit

Saksi membawa korban IA ke rumah sakit. Namun korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Korban dibawa ke klinik oleh saksi 2 dan saksi 1. Karena klinik tidak sanggup menanganinya, sehingga akhirnya korban dibawa oleh saksi 1 ke RS Husada. Di dalam perjalanan menuju RS Husada, korban sudah meninggal dunia,” jelas Ade Ary.

3. Ada Sosok Wanita Misterius

Pihak kepolisian masih melakukan serangkaian pendalaman. Pemeriksaan sejauh ini mengungkapkan ada sosok wanita misterius yang menemani korban dan rekannya meminum miras di lokasi.

“Saksi 2 dan korban meminum minuman keras dengan ditemani tamu seorang perempuan yang saksi 2 tidak tahu dan tidak kenal siapa namanya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Sabtu (12/10/2024).

Ade mengatakan identitas tamu wanita tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Dia menyebut, setelah 10 menit meminum miras, korban IA langsung gelisah dan kehilangan kontrol.

(kny/idh)

Membagikan
Exit mobile version