Sabtu, Oktober 26

Jakarta

Putaran kedua babak playoff MPL ID S14 sudah selesai. Hasilnya, Team Liquid ID melaju ke final upper bracket dan bertemu RRQ Hoshi.

Duel mereka akan digelar hari ini, Jumat, 25 Oktober 2024 di di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat. Pertandingannya bakal seru banget, mengingat dua tim tersebut memperebutkan satu tiket menuju babak grand final.

Ya, yang menang akan mengamankan slot grand final duluan. Sementara tim yang kalah tidak langsung gugur, melainkan turun ke lower bracket terlebih dahulu.


Nanti, tim yang kalah di final upper bracket akan berhadapan dengan pemenang dari match kelima. Pemenang yang dimaksud antara Bigetron Alpha atau Geek Fam.

Daripada kelamaan, berikut jadwal playoff MPL ID S14 hari ini, dihimpun detikINET dari situs resmi MPL Indonesia, Jumat (25/10/2024).

Jadwal Playoff MPL ID S14 Hari Ini

Jadwal playoff MPL ID S14 hari ini masih seperti kemarin. Kompetisinya dimulai dari siang sampai malam hari.

Format pertandingan yang diusung pun masih sama, yakni best of 5 (Bo5). Jadi dibutuhkan tiga kemenangan supaya bisa melaju ke laga selanjutnya.

Untuk jadwal playoff MPL ID S14 hari ini adalah sebagai berikut:

  • Match 5: Bigetron Alpha Vs Geek Fam – 13.00 WIB
  • Match 6: Team Liquid ID Vs RRA Hoshi – 18.15 WIB

Sekadar informasi, selain dapat menyaksikan setiap tim bertanding offline di lokasi, para penggemar juga bisa melihatnya secara online. Pihak penyelenggara menayangkan siaran langsungnya di kanal YouTube MPL Indonesia.

Rekap Pertandingan Playoff MPLID S14 Day 2

Babak playoff hari kedua tak kalah seru dengan hari pertama. Lima game juga tersaji di perebutan final upper bracket ini.

Team Liquid ID dan Bigetron Alpha, sukses memberikan keseruan yang luar biasa di pertandingan pembuka. Mereka sama-sama mengerahkan seluruh kemampuannya, demi bisa mengamankan slot di laga selanjutnya.

Jual beli serangan terjadi di setiap game. Keduanya tak mau mengalah, dan terus berupaya menjadi pemenangnya. Kemarin, dari lima game yang tersedia, Team Liquid ID dan Bigetron Alpha menggunakan semuanya.

Puncaknya terjadi di game keempat, saat Bigetron Alpha berhasil mengejar ketertinggalan dan mengubah skor imbang menjadi 2-2. Namun sayangnya, tim berjuluk Sang Robot Merah itu harus mengakui ketangguhan lawannya.

Meski keduanya bermain dengan penuh kedisiplinan, ternyata di sini Team Liquid ID yang cukup mendominasi. Alhasil Aran dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Bigetron Alpha, dan memaksa mereka turun ke lower bracket.

Keperkasaan tim teratas di babak reguler season juga dibuktikan oleh RRQ Hoshi. Melawan Geek Fam di semifinal upper bracket, tim berjuluk Raja dari Segala Raja ini berhasil mengamankan tiga game lebih cepat.

Skylar bersama teman-temannya meraih kemenangan penuh di game keempat. Ketika itu, Geek Fam dengan empat pemainnya di base turret, tak bisa membendung serangan RRQ Hoshi yang datang bersama lord.

Walaupun pada akhirnya empat pemain RRQ Hoshi harus lenyap, tapi lord yang masih hidup dan kedatangan minions menambah daya serang mereka. Health point (HP) base turret milik Geek Fam yang tersisa sedikit pun hancur berkeping-keping.

RRQ Hoshi menang dari Geek Fam dengan skor akhir 3-1. Mereka berhak lanjut ke final upper bracket dan bertemu dengan Team Liquid ID.

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version