Senin, Juli 1


Jakarta

Taylor Swift diketahui doyan makan kebab. Bintang musik pop ini kerap membeli kebab di toko langganannya yang berlokasi di London, Inggris.

Momen Taylor Swift makan kebab sempat viral beberapa waktu lalu setelah fotonya dengan sang pemilik restoran tersebar di media sosial.

Taylor Swift langsung mengunjungi toko kebab itu dan melakukan selfie. Diketahui toko kebab itu berlokasi di London, Inggris.


Dilansir dari Daily Star (27/8), tempat makan doner kebab favorit Taylor Swift itu sangat sederhana. Namanya Kentish Delight yang tokonya berwarna biru dengan sentuhan merah.

toko kebab favorit Taylor Swift Foto: Humphrey Nemar/dailystar

Tokonya tampak sederhana, tapi Taylor Swift sangat suka menu di sini. Tampaknya tak hanya sekali saja Taylor Swift menikmati kebab dari toko tersebut.

Sang pemilik toko menyebutkan kalau dulu Taylor Swift sangat sering ke sana. Namun, sekarang sudah lama tak berkunjung.

Beberapa foto Taylor juga dipajang di tokonya. Kentish Delight juga menyebutnya sebagai ‘Swift Kebab’.

Menu favorit dari Taylor Swift adalah doner ayam atau shish ayam dengan taburan salad yang melimpah dan tambahan saus bawang putih. Menu ini tampak menggugah selera.

Doner ayam atau Swift Kebab ini dibanderol harga sekitar £7,90 (Rp 163 ribuan) hingga £9,90 (Rp 204 ribuan). Harga tersebut dibedakan berdasarkan ukurannya, ada yang kecil dan besar.

Banyak penggemar Taylor yang penasaran dengan kebab favorit idolanya tersebut. Menurut beberapa orang yang mencobanya, kebab di sini memang enak.

toko kebab favorit Taylor Swifttoko kebab favorit Taylor Swift Foto: Humphrey Nemar/dailystar

Sang pemilik gerai juga menceritakan kalau Taylor Swift pernah memesan kebab senilai £450 (Rp 9,3 juta) untuk timnya. Namun ternyata untuk besaran harganya lebih ‘tinggi’, tetapi sang pemilik toko tak membocorkan harga pastinya.

Kentish Delight, toko kebab itu juga sudah terjamin kehalalannya. Pemiliknya juga seorang yang berasal dari Timur Tengah.

(yms/adr)

Membagikan
Exit mobile version