Senin, September 30


Jakarta

Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah selesai dilangsungkan. Acara ini dihadiri keluarga dan juga sahabat dari kedua calon pengantin yang bakal menikah nanti.

Dalam acara tersebut, ada juga penyerahan seserahan yang diberikan dari Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. Beberapa seserahannya adalah tas Chanel yang diserahkan ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk kepada Reza Artamevia.

Kemudian ada juga voucher skincare Rp 500 juta, seperangkat makeup dan perlengkapan tidur yang juga diserahkan ibunda Thariq kepada Reza Artamevia.


Selain itu ada lagi tas merek Jims Honey yang kembali diserahkan Lenggogeni Faruk dan diterima Angelina Sondakh. Kemudian pihak dari Aaliyah Massaid memberikan kain berwarna biru, laptop MacBook dan sepatu Adidas limited edition.

Setelah proses tersebut, Atta Halilintar memperkenalkan satu-satu keluarganya kepada keluarga Aaliyah Massaid. Ia menyebut siapa saja yang hadir dalam kesempatan itu.

Mulai dari anggota inti keluarganya sampai kakek yang hadir dalam kesempatan itu. Om dan tante keluarga besar dari Gen Halilintar juga turut disebutkan Atta Halilintar.

Tak lupa pula ada Kris Dayanti yang datang dengan Raul Lemos dan kedua anaknya. Anang Hermansyah dan seluruh anggota keluarga yang sudah tiba di Indonesia usai liburan di Korea Selatan.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version