Kamis, Februari 27


Jakarta

Mitsubishi absen menghadirkan mobil baru di IIMS 2025. Meski tanpa mobil baru, Mitsubishi mencatat 2.300-an SPK selama IIMS berlangsung.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menorehkan hasil positif selama ajang Indonesia Intenational Motor Show (IIMS) 2025. Selama 11 hari pameran, MMKSI membukukan 2.389 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Capaian tersebut melebihi target yang ditetapkan MMKSI.

Dari berbagai model yang ditawarkan, Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) kembali menjadi idola dengan kontribusi sebesar 56,8% dari total penjualan. Tak kalah menarik, Mitsubishi Xforce, SUV kompak yang semakin lengkap dengan kehadiran varian Ultimate DS, turut mencatat prestasi dengan kontribusi 23% dari total penjualan, mencerminkan popularitasnya yang terus meningkat selama pameran tersebut.


Sementara itu, New Pajero Sport yang diluncurkan di GIIAS 2024 lalu juga mendapatkan sambutan positif dengan kontribusi 19% dari total penjualan.

“Hasil positif yang kami raih di IIMS 2025 menjadi bukti kuat bahwa Mitsubishi Motors terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan dan antusiasme pelanggan terhadap produk serta layanan kami. Dengan tema ‘Celebrate Every Journey with Mitsubishi Motors’, kami tidak hanya ingin menghadirkan kendaraan berkualitas, tetapi juga menciptakan pengalaman berkendara yang memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggan. Di momen istimewa 55 tahun perjalanan Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi mobilitas terbaik bagi masyarakat,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita dalam siaran persnya.

Selain menghadirkan produk-produk unggulan, MMKSI juga memaksimalkan dukungannya kepada pelanggan melalui beragam program penjualan dan layanan purnajual eksklusif yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal. Inisiatif ini menjadi bagian dari komitmen MMKSI dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang menyeluruh, sekaligus meningkatkan kepercayaan serta loyalitas pelanggan.

Keberhasilan ini semakin memperkuat posisi Mitsubishi Motors sebagai salah satu merek otomotif terkemuka di Indonesia, memastikan bahwa setiap perjalanan pelanggan didukung dengan kendaraan dan layanan terbaik. Seiring dengan perjalanannya di Indonesia, MMKSI berkomitmen untuk terus tumbuh bersama pelanggan, menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka.

(dry/rgr)

Membagikan
Exit mobile version