Kamis, Oktober 3


Jakarta

Kabar Marissa Haque meninggal dunia membuat kaget dunia hiburan Indonesia. Seluruh keluarga saat ini sudah berkumpul di rumah duka di kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan.

Adik Marissa Haque, Soraya Haque yang sudah berada di rumah duka mengenang kebersamaan dengan kakaknya yang harus pergi lebih dulu.


“Dia itu teman main saya, kami tiga bersaudara. Marissa nomor satu, saya nomor dua, dan ada adik kami lagi. Kita sering main bareng waktu kecil ya karena usia kita nggak beda jauh 2,5 tahun bedanya jadi teman kita bareng,” ungkap Soraya Haque sambil menahan air matanya, Rabu (2/10/2024).

Menurut Soraya Haque, dibesarkan secara mandiri membuat ketiganya memiliki keleluasaan untuk membentuk karakter masing-masing.


“Setiap saudara pasti punya pilihan hidup dan ajarannya sendiri-sendiri ya. Kami bertiga sudah berkeluarga dan masing-masing punya polanya sendiri, kami saling menghargai apa pun itu pilihannya masing-masing,” jelasnya lagi.

Meski memiliki pola kehidupan sendiri-sendiri, tapi Soraya mengatakan semuanya tetap bersaudara. Ketika sudah menikah dan tinggal terpisah, mereka juga tetap saling menanyakan kabar satu sama lain. Bahkan sesekali mereka berkumpul untuk saling melepas rindu.

Soraya Haque juga meminta agar Ikang Fawzi diberikan waktu berduka atas kepergian istrinya.

“Kita semua patah hati ya tapi ini memang sudah jalannya,” katanya lagi.

Kabar duka ini disampaikan anak Marissa Haque, Chika Fawzi dalam Instagram miliknya.

“Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa, ibu saya. Saya mohoonnnnn ibu,” tulis Chika Fawzi dalam Instagram miliknya.

Kabar duka ini diklarifikasi oleh manajer Ikang Fawzi, Jojo. Dalam sambungan telepon detikcom, Jojo membenarkan Marissa Haque meninggal dunia.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version