Minggu, September 8


Jakarta

Putri Isnari atau Putri DA sudah resmi menikah dengan anak bos batu bara, Abdul Aziz. Pernikahan itu berlangsung di Balikpapan Sport and Convention Center.

Sebelum acara akad nikah dimulai, Putri DA lebih dulu meminta izin kepada kakaknya untuk menikah dengan kekasih pujaan hatinya. Air mata Putri DA menetes dan tangisnya pecah saat meminta izin kepada kakaknya itu.

“Kakak yang Putri cintai dan hormati, Putri sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT karena diberikan kebahagiaan dari kakak semua, sudah dilimpahkan perhatian dan kasih sayang serta cinta kepada Putri yang tak pernah berhenti kalian curahkan,” ungkap Putri DA dilihat dari Channel YouTube Putri Isnari, Sabtu (20/4/2024).


“Dalam kesempatan ini Putri mau menyampaikan permintaan maaf atas segala perbuatan yang sudah Putri lakukan. Putri mohon izinkan dan memohon restu untuk dinikahkan dengan pria yang dicintai dan disayangi serta kelak bisa menjadi imam yang bijak untuk Putri,” sambungnya seraya menyeka air matanya.

Perempuan berusia 20 tahun itu juga meminta doa kepada kakaknya agar pernikahannya selalu dilindungi dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

“Agar bisa juga mendoakan Putri supaya pernikahan Putri selalu rukun dan menjadi keluarga yang dilindungi Allah SWT,” lanjutnya lagi.

Kakak Putri, Irham Muharram menyambut baik permintaan izin dari adiknya tersebut.

“Adik kakak tersayang, kakak sudah memaafkan kamu. Semoga doa kamu dikabulkan oleh Allah SWT. Kakak merasa bahagia karena sekarang Putri menapaki kehidupan rumah tangga. Doa restu kakak selalu mengiringi Putri semoga kalian hidup bahagia dan mendapatkan ridha dari Allah SWT,” papar Irham Muharam.

Keduanya kemudian saling berpelukan dan menyeka air mata. Irham Muharram juga menjadi wali nikah Putri DA hari ini karena kedua orang tuanya sudah tiada.

Simak Video “Putri DA Ungkap soal Lamaran yang Mendadak
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

Membagikan
Exit mobile version