Jumat, Oktober 4


Jakarta

Jadi apa prok…prok…prok. Kalian tentu tahu dong jargon sulap tersebut? Yap, jargon sulap tersebut memang punya Pak Tarno.

Ternyata saat ini Pak Tarno sedang terkena stroke untuk ketiga kali. Pak Tarno dan kerabatnya, Dewi bercerita saat tampil di studio Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Transmedia, Jakarta Selatan.


Dewi mengutarakan serangan stroke yang ketiga ini terjadi belum lama ini saat suaminya ingin menuju Cirebon.

“Karena lokasinya kita nggak tahu di mana, kita ngikuti petunjuk arahnya itu kemudian masuk tol dan keluar tol, tapi kok nyasar sampai ke hutan gitu. Itu kejadiannya sudah malam, pas bangun dia kaget kemudian kena serangan itu,” ungkap Dewi, Kamis (3/10/2023).


Stroke yang dialami kini menyerang Pak Tarno di bagian tubuhnya sebelah kiri. Pak Tarno pun menangis kala harus terkena serangan stroke untuk ketiga kalinya.

“Kenapa datang ke acara itu? Soalnya sudah dibayar full jadi mau nggak mau harus datang,” papar Pak Tarno seraya menangis.

Dewi menuturkan tak menyangka cerita sakit suaminya ini sampai viral. Ia menceritakan meski sakit, Pak Tarno tetap profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai penghibur dalam acara tersebut.

“Ya tetap berjalan acaranya, soalnya kan memang dibayar full waktu itu dia pakai kursi roda. Padahal kita sudah bilang ya nggak usah dilanjutin tapi dia tetap mau,” jelas Dewi lagi.

Menurut Dewi, Pak Tarno selalu menangis jika bercerita soal penyakitnya.

“Ini memang serang yang ketiga, dia selalu nangis kalau cerita-cerita gitu sedih katanya. Kalau sakitnya katanya sudah dua tahun lalu, saya kurang paham soalnya baru sama dia,” imbuh Dewi.

Informasi Pak Tarno terkena serangan stroke ini pertama kali disampaikan lewat Instagram yang dikelola manajemennya. Dalam postingannya terlihat Pak Tarno mengisi acara dengan menggunakan kursi roda.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version