Senin, September 30


Jakarta

Prosesi pemakaman untuk ibunda Sonny Septian dan Elma Theana, Wati Siregar, digelar siang ini (29/9/2024) di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, jenazah telah dimandikan dan dishalatkan terlebih dahulu di rumah duka kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, oleh keluarga dan para pelayat yang hadir.

Pandangan detikcom, jenazah Wati Siregar tiba di TPU Karet Bivak pukul 12.50 WIB. Terlihat, Sonny Septian ikut serta membawa keranda jenazah ibundanya hingga turun ke liang lahad.


Jenazah perlahan diturunkan ke liang lahad dan Sonny Septian yang masih mengenakan penyangga leher mengadzani ibundanya.

Saat adzan berkumandang, terdengar Isak tangis keluarga yang menghadiri mulai pecah seperti Elma Theana, hingga kerabat dan cucu-cucunya yang tak kuasa menahan tangis.


Setelahnya, jenazah dikuburkan dan keluarga besar Wati Siregar menaburkan bunga dan air mawa diatas makamnya.

Terakhir, Sonny Septian, Elma Theana, dan keluarga besar mengelilingi makam Wati Siregar untuk memanjatkan doa bersama-sama.

Sebagai informasi, Wati Siregar meninggal dunia pagi tadi (29/9/2024) di Rumah Sakit Citra Arafiq, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

(ahs/nu2)

Membagikan
Exit mobile version