Rabu, Oktober 2


Jakarta

Penyanyi Juliette Angela tengah menjalani proses cerai dari Sexy Goath. Wanita yang dijuluki Ratu Keroncong itu mengenang dikembalikan ke orang tua oleh rapper tersebut.

Juliette mengatakan momen itu terjadi pada akhir tahun lalu. Ia pun heran kalau Sexy Goath pura-pura terkejut digugat cerai.

“Dia harusnya sudah tahu akan cerai, kan obrolan perceraian ini dari 22 November 2022. Aku bulan Juli ngajuin gugatan,” ujarnya dalam Rumpi No Secret Trans TV pada 27 September 2024.


“Bahkan sebelum aku ajukan gugatan, dia sudah telepon mamiku, mengembalikan aku, dia bilang, dia sudah tidak mau bertanggung jawab, apa pun yang terjadi dengan aku, dia sudah tidak mau tahu,” lanjutnya.

Pelantun Hatiku Memilih itu bahkan sampai menangis mengingat momen dikembalikan ke orang tua. Ia merasa Sexy Goath tak bertanggung jawab sebagai suami.


“Sakitlah dibilang dikembaliin. Harusnya kan sebagai seorang suami ada tanggung jawab sampai putusan, tapi dia begitu,” tuturnya.

Juliette Angela lalu blak-blakan mengapa memilih bercerai dengan Sexy Goath. Ia merasa lelah karena cuma dirinya yang membiayai kehidupan keluarga.

Sexy Goath dianggap cuma memanfaatkan uang dari ibundanya. Pekerjaannya disebut tak jelas.

“Pertama, capek, aku masih muda. Kedua, aku yang cari nafkah di keluarga. Dari hamil aku kena baby blues karena nggak ditemenin, alasannya pergi kerja dari pagi ketemu pagi, tapi nggak ada yang dihasilin, sedangkan punya istri dan anak di rumah. Masak harus dapat uang dari ibuku terus, kan aku malulah,” katanya.

Juliette mengatakan sidang perceraiannya tinggal kesimpulan lalu putusan. Ia juga berharap bisa mendapat hak asuh anak.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version