Senin, Oktober 14


Jakarta

Tim balap yang bermarkas di Bali, Rocket Racing Bali, baru saja merekrut Rizal Sungkar dan membeli mobil Porsche untuk berlaga di ajang internasional. Rocket Racing akan melakoni balap Porsche Carrera Cup Asia 2025.

Untuk persiapan keikutsertaan Rocket Racing Bali dalam ajang Porsche Carrera Cup Asia 2025, manajemen Rocket Racing Bali menandatangani kontrak pembelian mobil sport baru. Selain pembelian mobil, Rocket Racing Bali juga merekrut driver baru Rizal Sungkar.

Rocket Racing membeli Porsche GT4 terbaru. Persiapan ini dilakukan untuk mengikuti balap internasional Porsche Carrera Cup Asia mulai Maret 2025.


Porsche Carrera Cup Asia digelar di beberapa negara seperti China, Jepang, Thailand, Singapura, hingga Malaysia. Balapan ini juga akan digelar di Sirkuit Mandalika pada Agustus 2025.

“Rocket Racing Bali memiliki agenda besar untuk menjadikan event motorsport lebih kompetitif dan atraktif di Mandalika. Untuk itu kami baru saja menandatangani kontrak pembelian mobil Porsche GT4 terbaru,” kata Purwo Handoko, Chief Executive Officer (CEO) Rocket Racing Bali, dalam siaran persnya.

Menurutnya, gelaran balap mobil seperti Porsche Speed Challenge harus didukung penuh agar menjadi ajang yang semakin bergengsi dan kompetitif.

“Saya berterima kasih kepada Pak Bagoes Hermanto selaku Managing Director Porsche Speed Challenge Indonesia yang menggagas speed challenge ini. Saya berkomitmen untuk berpartisipasi maksimal dalam ajang balap ini,” sebutnya.

Bagoes Hermanto mengapresiasi partisipasi Rocket Racing Bali di ajang Porsche Speed Challenge yang dinilai sangat membuat atmosfir kompetisi menjadi lebih menarik.

“Kreativitas dan komitmen Rocket Racing Bali dalam keikutsertaan dalam ajang Porsche Speed Challenge sangat luar biasa. Ini tentu sangat menarik dan meningkatkan kualitas kompetisi yang menarik,” ujar Bagoes.

(rgr/din)

Membagikan
Exit mobile version