Rabu, September 25


Jakarta

Tamara Tyasmara menanggapi tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang melayangkan hukuman mati ke Yudha Arfandi. Tamara pun mengaku sangat puas dengan tuntutan tersebut.

Bukan tanpa alasan, hal itu dianggap setimpal dengan nyawa anaknya, Dante yang diduga meninggal dunia karena ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi.

“Sudah setimpal banget ya dengan itu semua, walaupun tadi nggak bisa hadir di ruang sidang. Pas dengar kabar itu sedikit lega, semoga berjalan lancar sidang selanjutnya,” ujar Tamara Tyasmara saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).


Perempuan 29 tahun itu juga menegaskan bahwa ia sangat bersyukur karena selama ini sidang kasus anaknya ini kerap berjalan lancar. Ia juga berharap keadilan dapat menyertai mendiang anaknya.

Perihal tuntutan ini, nantinya akan diadakan nota pembelaan dari pihak Yudha Arfandi. Meski begitu, Tamara Tyasmara tetap optimis dan berharap putusan sidang sesuai dengan tuntutan JPU.


“Ya sekarang sih tinggal nunggu keputusan dari hakim aja ya, kan JPU sudah bekerja keras untuk ini semua, makasih banget. Tinggal tunggu keputusan hakim, semoga hasilnya tetap sama dan sesuai dengan tuntutan,” jelas Tamara lagi.

Lebih lanjut, Tamara Tyasmara juga menjawab soal keributan yang dibuat pihak Yudha Arfandi usai sidang hari ini.

Tamara mengaku tak hadir dan tidak mengetahui hal itu. Namun ia tak peduli dengan pendapat pihak Yudha Arfian.

“Ya terserah dia mau ngomong apa, hak nya dia untuk berpendapat. Tapi aku di sini bersyukur banget JPU sudah bekerja keras dan tinggal hakim yang mutusin karena sekarang tinggal jalur langit dan hakim aja. Hakim kan wakil Tuhan yang tinggal di dunia,” tegas Tamara Tyasmara.

Simak Video ‘Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati Sesuai Harapan Pihak Tamara Tyasmara’:

[Gambas:Video 20detik]


Saksikan Live DetikPagi:

(pig/tia)

Membagikan
Exit mobile version