Jumat, Juli 5


Jakarta

Ada kabar baru dari polisi terkait kelanjutan kasus kematian anak artis Tamara Tyasmara, Dante. Tersangka kasus itu, yakni Yudha Arfandi ternyata pernah melakukan kekerasan ke Tamara, yang merupakan kekasihnya sendiri.

Hal itu diketahui dari tes poligraf yang dijalani Yudha. Ia sempat ditanya soal kekerasan fisik terhadap Tamara Tyasmara, tapi dirinya dinilai berbohong.

“Kemudian hal yang kedua yang ditemukan berbohong tentang pertanyaan terkait kekerasan fisik terhadap saudari Tamara. Dari pertanyaan yang disampaikan ahli, menunjukkan bahwa tersangka berbohong atau deception indicated,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (18/3/2024).


Sementara, kebohongan pertama Yudha Arfandi yang terungkap dari hasil tes poligraf. Adalah soal history dirinya mem-browsing CCTV kolam renang.

“Tentang browsing CCTV kolam renang. Hasil pemeriksaan ahli poligraf menyatakan bahwa jawaban dari pertanyaan yang disampaikan ahli menunjukkan bahwa subjek yang diperiksa atau tersangka itu berbohong atau deception indicated,” ujar Ade Ary.

Tamara Tyasmara sendiri sudah mengetahui terkait kebohongan yang dilakukan Yudha Arfandi. Bintang film Ketika Tuhan Jatuh Cinta itu tampak membagikan berita tersebut di Instagram Stories.

Namun, Tamara sampai saat ini belum mau menanggapi kabar soal kebohongan yang dilakukan Yudha Arfandi, meski sudah ditanya lewat WhatsApp maupun Instagram.

Sementara, rekan artis turut membagikan terkait kebohongan Yudha Arfandi. Mereka berharap makin ada titik terang atas kasus meninggalnya Dante.

Dante meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024) di kolam renang di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kabar meninggalnya Dante ini disampaikan perempuan kelahiran 23 Januari 1995 itu di Instagram miliknya.

Pada Jumat (9/2/2024) kekasih Tamara, Yudha Arfandi ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa. Yudha Arfandi ditetapkan tersangka karena polisi menemukan ada kelalaian hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Diketahui pada saat kejadian Yudha Arfandi memang bersama Dante di kolam renang.

Simak Video “Polisi Sebut YA Bantah Browsing Akses CCTV Kolam Renang saat Reka Adegan
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version