Rabu, Juli 3


Jakarta

Aktris Tamara Tyasmara tak bisa menahan tangis saat menghadiri acara kelulusan almarhum putranya, Raden Andante Khalif Pramudito atau Dante di Janitra Bina Manusa School, Tangerang Selatan. Tamara tampak menangis saat maju mewakil almarhum putranya menerima tanda kelulusan.

Ini seharusnya menjadi momen yang membuat Tamara Tyasmara dan Angger Dimas bangga melihat pencapaian putra mereka. Namun, Dante telah tiada dan kehadirannya hanya diperlihatkan dalam video kenangan dan foto pada pigura yang dibawa oleh Tamara Tyasmara.

Tamara Tyasmara mengatakan semula dirinya ragu untuk datang. Ketika itu, Tamara Tyasmara yang menangis naik ke panggung bersama Angger Dimas menerima tanda kelulusan Dante.


“Awalnya masih maju mundur untuk datang karena nggak kuat banget dan kayak masih nggak terima, mikir gitu dalam hati harusnya Dante bisa graduation dari TK tahun ini dan mau masuk SD,” cerita Tamara Tyasmara kepada detikcom, Senin (1/7/2024).

Meski merasa tak kuat, Tamara Tyasmara memutuskan untuk tetap datang ke acara kelulusan di sekolah Dante. Dia berpikir ini bisa membuat Dante bahagia.

“Tapi akhirnya aku mikir lagi, Dante pasti senang kalau aku datang wakili graduation day-nya. Dante graduation di surga, aku yang wakilin di sini,” ucapnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam video yang diunggahnya, terlihat Tamara Tyasmara terus menangis saat teman-teman Dante mendatangi orang tua masing-masing. Ada dua orang sahabat Dante yang memeluk dirinya.

Sekolah juga memutarkan video kompilasi momen-momen pertumbuhan Dante. Setelah menghadiri acara kelulusan di sekolah, Tamara Tyasmara langsung nyekar ke makam Dante dengan membawa seragam kelulusan putranya.

Tamara Tyasmara mengaku berharap sidang kasus dugaan pembunuhan putranya itu segera disidangkan.

“Semoga bisa cepat-cepat mulai sidang. Aku nunggu banget, semoga prosesnya cepat dan dipermudah sama Allah,” harap Tamara Tyasmara.

Dalam unggahannya, Tamara Tyasmara mengungkapkan betapa hancur hatinya datang mewakili kelulusan almarhum Dante. Dia tak pernah menyangka akan melewati momen ini.

“Hari ini seharusnya menjadi hari Graduation Dante.. Ngga pernah nyangka akan ada di posisi ini. Ngga pernah nyangka akan datang ke Graduation Dante tanpa Dante, Hancur sekali rasanya..,” tulis Tamara Tyasmara.

“Happy Graduation Day di surga kaka Dante , mama wakilin Graduation nya disini ya kak. Love you kaka… Terimakasih keluarga @binamanusa.id dan teman teman Dante yang sudah sangat sayang sekali sama Dante .. Dante pasti happy sekali lihatnyaa,” tutupnya.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version