Kamis, September 19


Manchester

Pep Guardiola menerima hasil imbang Manchester City saat menjamu Inter Milan. Ia sejak awal sudah memperkirakan laga bakal sangat sulit.

Man City ditahan Inter tanpa gol dalam laga di Etihad Stadium, Kamis (19/9/2024) dini hari WIB. Tim besutan Guardiola tampil lebih dominan pada partai Matchday 1 Liga Champions tersebut, tapi dibuat frustrasi oleh tamunya.

Tak banyak celah yang bisa ditemukan Man City, maka tak mengherankan kalau mereka juga tak terlalu banyak bikin peluang bersih. Itupun dengan catatan Inter juga menebar sejumlah ancaman serius dari serangan-serangan balik.


UEFA mencatat bahwa meski Man City melepaskan 23 tembakan, hanya lima yang on target (rasio 21,7%). Inter pada saat yang sama melakukan tujuh tembakan dan tiga di antaranya mengarah ke gawang (23,1%).

“Kami tahu sejak awal laga ini akan sesulit apa karena mereka adalah tim yang top. Kami sih lebih pengin menang, tapi saya tak menyesali apapun,” kata Manajer Man City Pep Guardiola di situs UEFA.

“Saya suka cara main Inter, itulah sebabnya saya bilang kami tampil baik karena kami tahu seberapa bagusnya lawan kami. Saya tahu Inter akan bertahan seperti itu. Saya pun tahu kami tidak akan menciptakan 25 peluang, mustahil.”

“Kami lebih suka menang, tapi tidak ada penyesalan karena mereka bertahan dengan sangat baik. Ini bahkan belum Oktober kok, jadi kami belum mencapai level terbaik,” imbuhnya.

Saksikan Live DetikPagi:

(raw/mrp)

Membagikan
Exit mobile version